YKPMI, Kemenag Kota Semarang Dengan Guru Non ASN dan GTT PAK Untuk Berbagi Kasih

Semarang, jurnaljateng.id, YKPMI (Yayasan Kristen Peduli Masyarakat Indonesia) dan Kemenag kristen Kota semarang di bantu oleh Kelompok Guru Non ASN dan GTT Pendidikan Agama Kristen Kota Semarang memberikan berkat berupa sembako kepada guru–guru Pendidikan Agama Kristen non ASN dan GTT yang terdampak Covid-19 di Efrata Community Church Jalan Citarum Utara III No 2-4 Semarang, selasa (09/06/2020) yang dihadiri oleh Pdt Handoko Liem M.Pd.K dan Ibu Ribka Pandiangan M.Pd.K selaku Gara Kemenag Kristen Kota Semarang.

Pdt Handoko Liem ,M.Pd.K berharap dengan adanya YKPMI ini teman-teman dari Guru Non ASN dan GTT Serta Penyuluh Pendidikan Agama Kristen Kota semarang dapat menerima bantuan sembako selama pandemi Covid-19 ini.

“Kami juga berharap dengan adanya YKPMI ini akan menjadi wadah yang baik, dalam hal ini akan memberikan bekal dalam betuk seminar dan persekutuan untuk meningkatkan profesionalitas Guru PAK di Kota Semarang. Sehingga bantuan ini akan berlansung setiap bulan selama pandemi Covid-19,” kata Pdt. Handoko Liem di Efrata Community Church Semarang. (09/06/2020)

Baca Juga  Gerakan Seniman Masuk Sekolah Perkuat Pendidikan Karakter

Gara Kemenag Kristen Kota Semarang, Ibu Ribkah Pandiangan M.Pd.K, juga mengatakan bersyukur dengan adanya YKPMI ini sehingga Guru-guru Pendidikan Agama Kristen dapat terbantu mendapatkan berkat secara jasmani dan rohani selama pandemi covid-19.

“Harapan kami kedepanya bisa menjadi wadah yang diberkati TUHAN. Terima kasih kepada team YKPMI yang di pimpin oleh Pdt Handoko Liem ,M.Pd.K,” ucap Ribkah Pandiangan.

Yudi, Koordinator Guru non ASN dan GTT Kota Semarang , mengatakan kita patut bersyukur dengan adanya Yayaysan Kristen Peduli Masyarakat Indonesia (YKPMI) bisa menjadi berkat buat Teman-teman kita yang guru non ASN dan GTT Pendidikan Agama Kristen di Kota Semarang, terutama yang terdampak Covid pademi 19 ini.

Baca Juga  STT Kanaan Nusantara Lakukan Penjajakan Kerjasama Dengan UNW Ungaran

“Harapan kami dengan adannya YKPMI ini kegiatan-kegiatan penunjang pendidikan Agama Kristen segera di buat setelah covid-19 ini, sehingga Guru-guru Non ASN dan GTT Pendidikan Agama Kristen tidak ketinggalan informasi–informasi yang berkaitan dengan pembelajaran di kelas nanti, baik dalam hal ini seminar maupun pengembangan rohani guru dan anak. Kami berterima kasih kepada Jemaat Efrata Community Church dan Team (YKPMI) sebagai penyalur berkat yang luar biasa. Sehingga kedepannya dapat menjadi berkat bagi semuanyanya,” ucapnya. (TYM/JJID)

loading...
Baca Juga  Presiden: UU CiptaKer untuk Reformasi Struktural dan Percepat Transformasi Ekonomi

500 tanggapan untuk “YKPMI, Kemenag Kota Semarang Dengan Guru Non ASN dan GTT PAK Untuk Berbagi Kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.