Dosen dan staf STT Kanaan Nusantara Ikuti Webinar BMPTKKI Pusat.

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Dosen dan Staf STT (Sekolah Tinggi Teologi) Kanaan Nusantara mengikuti Webinar dengan BMPTKKI (Badan Musyawarah Perguruan Tinggi Keagamaan kristen Indonesia) Pusat dari kampus STTKN Ungaran, Kabupaten Semarang, Rabu (10/2/2021) Pagi.

Pimpinan Dirjen Bimas Kristen pusat Prof Dr.Thomas Pantury memberikan penjelasan, sebagai host webiner BMPTKKI dan diikuti beberapa pimpinan STT se-Indonesia, STT harus bisa membenahi sistem internal STT dalam hal ini struktural harus bisa terupdate sedemikian rupa untuk peningkatan mutu dosen kedepan.

“Kami akan berjanji di bawah BMPTKKI e japung bisa di gunakan dengan baik untuk kenaikan tingkat jabatan fungsional dosen di STT yang ada di bawah wadah ini. Kelebihan dan kekurangan sangat banyak ,dan perlu di pantau secara menyeluruh supaya kedepannya bisa tidak ketinggalkan,” Paparnya

Baca Juga  Webinar Expand the Impact of Your Research Articel

Tambah dia, disamping itu, dosen diharapakan bisa melakukan penulisan jurnal secara ilmiah di beberapa STT yang sudah e jurnal untuk kenaikan jabatan fungsional yang harus dilakukan dosen secara menyeluruh.

Ketua STT Kanaan Nusantara Pdt Julian F Rauw.M.Th memberikan apresiasi terhadap Dirijen Bimas kristen dan DBK serta BMPTKKI yang sudah menjadi wadah dan kemajuan STT saat ini, dengan adanya e japung ini bisa menjadi wadah untuk pengembangan mandiri dosen dan STT kedepan. Dengan ada zoom meeting yang di gagas oleh BMPTKKI dan dirjen bimas Kristen bisa menjadi solusi ejapung yang baik.

Baca Juga  Gerakan Seniman Masuk Sekolah Perkuat Pendidikan Karakter

Selanjutnya Puket 1 STT Kanaan Nusnatara Markus Oci .M.Pd.K menandaskan, untuk zoom meeting secara keseluruan membantu kinerja dosen, apalagi e japung ini salah satu kebutuhan krucial dosen masing-masing STT di Indonesia.

“Disamping keprofesionalitasan, tranparasi dalam menjalankan tugas ini di butuhkan sinerginitas DBK dan BMPTKKI kedepannya,” Tegas dia.

loading...

Ketika di temui awak media jurnaljateng.id dikampus STT Kanaan Nusantara di Ungaran dia mengungkapkan harapan kedepan harus gerak cepat dan harus ada yang ekskusi program ini ke setiap dosen yang belum paham tentang akun ejapung ini.

“Kami akan mengadakan TOT E Japung kepada dosen dalam minggu ini,” Pungkasnya.

Baca Juga  Tiga Hari Menghilang, Pemuda Itu Ternyata...

(YHLW/HEND/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *