STT Kanaan Nusantara Lakukan Penjajakan Kerjasama Dengan UNW Ungaran

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Genjot Program kerja, Waka IV bidang kerjasama dan humas serta LPM STT Kanaan Nusantara Pengembangan pendidikan belajar merdeka dan kampus merdeka melakukan penjajakan kerjasama di bidang Pendidikan dan LPM di Universitas Ngudi Waluyo Ungaran, Rabu (29/9/2021).

Gerak cepat untuk bisa bersaing dengan kampus lain, Waka IV bidang kerjasama dan humas, Yudi Hendrilia M.PdK di dampingi bidang LMP Panji Sugiono.M.Th melakukan penjajakan kerjasama dibidang pendidikan PGSD dan Paud serta bidang Penelitian di dalam Tri Darma Perguruan tinggi masing -masing.

Baca Juga  Kapolsek Gemuh Pimpin Doa, Atas Prestasi 5 Personel Anggota naik Pangkat Secara Sederhana

Perwakilan bidang Humas Universitas Ngudi Waluyo Ungaran Kabupaten semarang, Yoannes Romando Sipayung, M.Kom, pak, menyambut baik pertemuan di kampus Ngudi Waluyo di Gedung M.

“Intinya kami bersidia kerja Sama dengan pihak mana aja. Karena itu tugas kami juga untuk Tri Darma perguruan Tinggi di kampus UNW ini. Kami sudah berkerja sama denga lembaga lain bidang pendidikan, kesehatan, IT dan hukum juga, saat ini kami baru pengembangan kampus sehingga kami butuh stakeholder Yang ada. Silakan kalau STT Kanaan Nusanatara bisa bersinergi dengan UNW kedepannya,” ungkap Mando.

Baca Juga  SMAN 4 Semarang Siap sebagai Calon Sekolah Adiwiyata Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *