TKSK, Pantau Bantuan BPNT Untuk 1139 KK Se-Kecamatan Ngampel, Agar Tepat Sasaran

KENDAL, jurnaljateng.id, Pemerintah Kabupaten Kendal melalui Dinas sosial (Dinsos) setempat membagikan, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Dalam menyelenggarakan kesejahteraan sosial di tingkat kecamatan (TKSK) Ngampel. Diantaranya 4 wilayah Desa penyaluran di Balaidesa Ngampel Wetan,Balaidesa Rejosari ,Balaidesa Jatirejo SD Bojong Gede ,

Dengan keseluruhan jumlah Warga.Tersebar di 12 Desa se-kecamatan Ngampel sejumlah 1139, di Balai Desa Ngampel Wetan, Senin 5/10/2020

Gatot mengatakan kepada awak media, TKSK Kecamatan Ngampel Gatot Muhardjo, SE, MM mengatakan, Tim verifikator se-Kecamatan Ngampel mendata penerima sesuai yang Membagikan paket sembako, diantaranya Desa Bojonggede, Banyuurip, Putatgede, Dempelrejo, sudipayung, Ngampel jumlah 312. Untuk Desa Rejosari,Kebonagung, Sumbersari, dengan jumlah 336 Penerima. Desa Jatirejo dan Winong, jumlah penerima 224, Dengan keseluruhan berjumlah penerima ada 1139 KK.

Baca Juga  Isi Waktu Luang, Mahasiswa Raup Rupiah Lewat Selada Hidroponik

“Semoga Penerima bantuan BSNT Provinsi Tahap ke 4, TKSK Kecamatan yang disalurkan tepat sasaran pada penerima, sehingga bisa dirasakan berkah manfaat untuk warga.” imbuhnya.

Terpisah Tim Verifikator Desa Ngampel w├ętan Nuju Nurosiad mengatakan, seperti yang sudah dilihat khusus desa kami ada 98 penerima bantuan dari provinsi, ungkapnya.

Dengan diterima sembako ini, warga terdampak Pandemi beban ├ękonomi terbantu, khususnya Desa Ngampel Wetan.

Baca Juga  Tuduhan Ujaran Kebencian, Jerinx SID Dituntut 3 Tahun Penjara

Selanjutnya Salah Satu warga penerima bantuan sembako Siti 35th mengungkapkan, Dampak Covid-19 mengakibatkan suami menganggur tak bisa bekerja.

loading...

“Alhamduliah kami bersyukur pada pemerintah memperhatikan warga sehingga meringankan beban kami sekeluarga,” Pungkasnya




(SFK/RDKS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *