Denny Caknan, Ojo Dibanding-Bandingke Malam Ini Goyang Sekaten Solo

JURNALJATENG.ID, SOLO-Artis Viral asal Ngawi dengan lagu Ojo Dibanding-bandingke yang menghiasi berbagai macam platform media sosial Denny Caknan akan menggoyang dan meramaikan Gelaran Sekatenan Solo (4/10/22) di Alun-Alun Kidul Keraton Surakarta.

Hasil pantauan awak media di lokasi, Alun-alun Kidul Keraton Surakarta, terlihat persiapan-persiapan untuk acara malam ini, mulai cek sound, pemasangan umbul-umbul dan berbagai macam pernak-pernik.

Selain persiapan, penonton yang melakukan pembelian tiket telah berdatangan dari berbagai daerah.

Rencana acara dimulai dari jam 19.00 hingga selesai jam 23.30 Wib.

Baca Juga  Pendangdut Anisa Bahar dan Pekerja Malam Unjuk Rasa Di Gedung DPRD DKI Jakarta

Jumlah tiket yang di jual di sesuaikan dengan kapasitas tempat penonton yang terbagi menjadi dua kategori, Very Important Person (VIP) dan reguler.

Penjualan tiket di mulai beberapa hari lalu, VIP 135 ribu Rupiah dan Reguler 65 ribu Rupiah. Tetapi untuk hari ini tiket mengalami kenaikan harga, VIP 15 ribu Rupiah sementara reguler 10 ribu Rupiah. VIP dari 135 ribu Rupiah menjadi 150 ribu Rupiah dan reguler dari 65 ribu Rupiah menjadi 75 ribu Rupiah.

Menurut H. Muntohar pemilik EO Diana Ria Enterprise Hingga saat ini penjualan tiket telah terjual lebih dari 2000 tiket secara online.

loading...
Baca Juga  Sosok Pembakar Alphard Rp1 Miliar Milik Via Vallen

“Tiket telah terjual lebih dari 2000, dan ini masi berdatangan penonton yang melakukan pembelian tiket secara langsung di lokasi, Alun-alun Kidul Keraton Surakarta,” ungkapnya.

Masyarakat yang ingin menyaksikan Denny Caknan diharapkan untuk melakukan pembelian tiket lebih awal, selain menghindari desak-desakan juga jumlah tiket terbatas.

(YHW/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *