Dandenma Rem 072/Pmk Terima Pangkat Bintara Tamtama dan PNS

YOGYAKARTA, jurnalJateng.id, Dandenma Rem 072/Pmk Mayor Inf Joko Nugroho Terima Korps Rapor Kenaikan Pangkat Bintara Tamtama Terhitung mulai Tanggal 1 Oktober 2020, yang digelar di Lapangan Makorem, dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan, Kamis (01/10/2020).

Dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas.

“Dengan adanya kenaikan pangkat membawa implikasi pada rasa tanggung jawab yang lebih besar kepada pimpinan terlebih kepada bangsa dan negara. Artinya setiap prajurit yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, dituntut tanggung jawab secara moral dalam melaksanakan tugasnya lebih baik lagi. Dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari, para prajurit dan PNS dituntut mempunyai pola pikir dan berwawasan luas serta mengedepankan kebijakan yang mengarah pada keberhasilan tugas TNI AD.

Baca Juga  Wakapolda Jateng, Pastikan Personel Pengamanan Pilkada Sehat

“Selamat kepada 5 Bintara dan 12 Tamtama serta 1 PNS, semoga bisa menambah semangat kinerja dari anggota serta menambah kebahagiaan dan kebanggaan bagi keluarga,” ucap Dandenma.













(SFK/JJID)

Satu tanggapan untuk “Dandenma Rem 072/Pmk Terima Pangkat Bintara Tamtama dan PNS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.