Dandim Kendal Iman Widhiarto, Sertijab Danramil dan Perwira Staf

Dandim Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T.Pimpin Serah Terima jabatan Danramil dan Perwira Staf Kodim 0715/Kendal di Makodim, Selasa 5/1/2020.

JURNALJATENG.ID, KENDAL – Komandan Kodim 0715/Kendal rotasi Jabatan Perwira staff di lingkungan TNI-AD Kendal. Ini merupakan hal yang biasa sebagai upaya pembinaan personil dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab sekaligus dalam rangka penyegaran organisasi.

Demikian penyampaian Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T. saat memimpin serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf Kodim 0715/Kendal di Makodim, Selasa 5/1/2020.

Baca Juga  Gerakan Seniman Masuk Sekolah Perkuat Pendidikan Karakter

Jabatan yang diserahterimakan kali ini Danramil 03/Pegandon dari Kapten Inf Cahyo Suyatno yang dirotasi menjadi Danramil 16/Rowosari, Danramil 14/Limbangan Kapten Arh M. Asikin yang dirotasi menjadi Danramil 03/Pegandon. Danramil 16/Rowosari Kapten Inf Sardi yang selanjutnya akan menggantikan Pasi Ter Kodim 0715/Kendal Kapten Cab Budi Kurdianto. Sedangkan Pasiter akan mengisi Danramil 14/Limbangan, serta Pa Sandi Lettu Inf Nurwanto yang dipromosikan mendudiki Pasi Ops kodim 0715/Kendal.

“Pergantian jabatan atau rotasi jabatan di TNI itu sudah biasa, oleh karena itu para pejabat yang dirotasi segera orientasi dan beradaptasi sehingga dapat segera menguasai tugas di wilayah kerja masing masing,” tegas Letkol Inf Iman.

Baca Juga  Pangdam IV/Diponegoro, Resmikan RS Lapangan Benteng Vastenburg

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto, Para Danramil dan Perwira Staf, serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 0715/Kendal.

(SFAK/JJID)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *