Yonif 403/WP Menerima Kunjungan Tim Riksiapops Mabes TNI

JURNALJATENG.ID, SLEMAN – Satuan Yonif 403/Wirasada Pratista menerima kunjungan Tim Riksiapops Mabes TNI yang dipimpin oleh Wakil Asisten Operasi Panglima TNI Marsma TNI Tedi Rizalihadi, S.T, M.M. Senin (18/1/2021)

Kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiapan Satuan Tugas Yonif 403/Wirasaada Pratista yang akan melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasaan RI–PNG Sektor Utara.

Acara didahului dengan paparan Komandan Yonif 403/Wirasada Pratista Mayor Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., selaku Dansatgas Pamtas RI–PNG Sektor Utara tentang kesiapan personel dan materiil yang akan digunakan oleh Yonif 403/Wirasada Pratista dalam tugas operasi menjaga kedaulaatan NKRI di Aula Pratista Yonif 403/Wirasada Pratista.

Baca Juga  POLRI TNI terjalin Baik,"Polsek Berikan Tumpeng Di HUT TNI Ke 75" Koramil Pakualaman 5

Selesai paparan dilanjutkan pengarahan Waasops Panglima TNI Marsma TNI Tedi Rizalihadi, S.T, M.M. kepada seluruh pejabat Danpos Satgas Pamtas RI – PNG Sektor Utara di ruangan Aula Yonif 403/Wirasada Pratista dan dilanjutkan dengan Pemeriksaan Kesiapan Pasukan meliputi kesiapan personel maupun materiil bertempat di Lapangan Sapta Marga Yonif 403/Wirasada Pratista.

Dalam amanatnya, Wakil Asisten Operasi Panglima TNI Marsma TNI Tedi Rizalihadi, S.T, M.M menegaskan rasa bangga kepada seluruh anggota Satgas Yonif 403/WP yang telah siap melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasaan RI – PNG di wilayah sektor utara untuk selalu bersinergi membangun komunikasi dan bekerja sama yang baik dengan seluruh aparat TNI-Polri dan Pemerintah daerah setempat sehingga tercipta kondisi yang harmonis guna mendukung tugas operasi.

Baca Juga  Korem 072/PMK Terima Binroh dan Bintalidjuang Dari Bintaldalm IV/Diponegoro

Tidak lupa selalu jaga kesehatan patuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid 19 yang saat ini belum usai. Tegasnya

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Waasops Kasad Bidang Operasi Brigjen TNI E.Reza Pahlevi, Kapok Sahli Kodam IV/Diponegoro Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.IP, M.M, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto, Danrindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Tarsono, Para Asisten Kasdam IV/Diponegoro, Kabalak Kodam IV/Dip dan Para Kasi Kasrem 072/Pamungkas.

loading...
Baca Juga  Potensi Ormas Kota Semarang Dukung Lajunya Semarang Semakin Hebat

(PENREM072/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *