Mak Nyusss… Angkringan Batas Kota Semarang Pudak Payung

Semarang jurnaljateng.id, Angkringan batas kota yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan-Pudak Payung Semarang,  tepatnya sebelum Pom bensin Pudak Payung. Menyajikan beragam makanan yang siap disantap dengan harga yang bersahabat.

Ipuk sebagai pemilik angkringan tersebut menjelaskan bahwa angkringan ini sudah menjadi tempat tongkrong anak muda  sejak dulu. Jam buka mulai dari pukul 16.00 hingga pukul 02.00 WIB, menyesuaikan keadaan, tergantung habisnya makanan dan pelanggan pulang.

“Angkringan ini sudah menjadi tempat tongkrong anak muda sejak dulu, buka mulai jam 16.00-02.00 WIB. Tergantung habisnya makanan dan pelanggan pulang, kami fleksibel aja,” tutur Ipuk di Angkringan Batas Kota Semarang (10/06/2020).

Menu makanan yang disajikan untuk malam hari diantaranya soto ayam, nasi rames dan macam-macam gorengan dengan citra khas semarangan. Disamping itu masalah harga juga relatif murah yaitu kisaran antara 6000 sampai 7000 rupiah untuk menu makanan Soto dan Rames. Sedangkan untuk gorengan rata-rata harganya berkisar 1000 rupiah.

Baca Juga  Nikmatnya Pizza Topping Belalang Gunungkidul Yogyakarta

“Menu makanan yang kami sajikan malam hari antara lain Soto Ayam, Nasi Rames. Macam-macam gorengan, yang kami sajikan kas Semarangan. Masalah harga relatif murah kisaran  6000 sampai 7000 rupiah untuk nasi soto dan rames, sedangkan gorengan rata-rata 1000 rupiah. Ibarat makan habis 12 ribu rupiah sudah kenyang,” Jelasnya dengan bersemangat.

Angkringan yang di setting buat tongkrong anak muda milenia dan tidak di batasi usia ini sangat nyaman untuk tongkrong di malam hari, bahkan berbagai komunitas kumpul tanpa bisa dibedakan. Yang utama dan di prioritaskan adalah membuat pengunjung aman dan nyaman.

Baca Juga  Wedang Uwuh Rosmerta, Segelas Kehangatan Ditengah Pandemi Virus Corona

“Kami setting buat tongkrongan anak muda ala mellenial  tidak dibatasi oleh usia. Semua kalau udah rame  bermacam komunitas kumpul disini ada pembisnis, mahasiswa belajar kelompok, pendatang dari luar kota serta sampai sopir truk besar-kecil mampir kesini. Disamping itu kami juga menyediakan tempat parkir cukup luas untuk motor dan mobil, pokoknya kita membuat konsep pengunjung aman,” ucapnya.

loading...

Pengunjung merasa puas dengan menu makanan yang disajikan. Disamping itu karena lokasinya di Pinggir Jalan Raya Semarang-Bawen banyak pengunjung luar kota yang mampir untuk mengisi perut.

“Saya merasa puas dengan menu makanan yang di sediakan Angkringan Batas Kota Mbak  Ipuk ini. Kebetulan saya mau pulang ke Jepara, dan mampir kesini untuk cari makan malam dengan menu dan makanan yang lengkap,” Kata Yusup sabathian, pengunjung Angkringan kepada jurnaljateng.id.

Baca Juga  Terdampak Covid-19 Pasar Tradisi Lembah Merapi Bukit Gununggono Kembali dibuka

Harga yang murah juga menjadi nilai tambah untuk para pelangannya selalu datang kembali untuk menikmati menu makanan angkringan Mbak Ipuk ini.

“Harga yang murah serta tempat tongkrongan yang luas, bisa dijadikan pilihan utama sebagai destinasi di Kota Semarang bagian atas. Untuk acara tongkrong dan makan malam, mari anak-anak muda..mampir ke ANGKRINGAN MBAK IPUK batas kota semarang,” imbuhnya. (Yudiwong/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *