Koleksi Busana Lebaran Ala Ria Miranda

jurnaljateng.id, Lebaran di kala pandemi virus corona baru atau COVID-19 bukan berarti tak bisa tampil trendy. Kamu masih bisa mengenakan busana muslim yang sedang hit atau koleksi dari desainer ternama. Salah satunya Ria Miranda.

Dilansir dari Antaranews.com, Rabu (20/5) Ria Miranda menghadirkan koleksi terbaru melalui pergelaran fesyen “Raya Stream Fest” yang disiarkan di laman YouTube. Di sana kamu bisa melihat ada empat koleksi yang diperkenalkan.

Misalnya busana yang diadaptasi dari ciri khas Rumah Gadang dan Jalan Kelok Sembilan yang ditransformasikan dalam bentuk tunik dan gamis. Koleksi bertema ‘Nagari’ ini Ria juga memodifikasi teknik bordir dan sulam yang kerap ditemukan pada busana tradisional Sumatera Barat.

Baca Juga  Kodim 0734 Yogyakarta, Di Malioboro Patuhi Protokol Kesehatan

“Minang heritage salah satu best seller kami. Kami mengangkat tema Minang lagi, kerinduan pada kampung. (Pelanggan) banyak mencari yang buat keluarga,” katanya melalui konferensi pers via daring.

Ria juga menghadirkan koleksi Spring/Summer 2020 dengan tema ‘Bias’. Koleksi tersebut menghadirkan tunik dan gamis dengan warna jingga, merah muda dan biru yang lembut.

Terdapat pula aksen payet yang subtle dan senada menghiasi gamis jingga dan tunik merah muda. Ada juga teknik pleats atau lipat di tunik biru muda dengan memberi sentuhan edgy dan playful.

Di koleksi lainnya, Ria berkolaborasi bersama label Cotton Ink, menghadirkan tunik dan kemeja dengan detil potongan asimetri, bahan katun rayun yang dapat dipakai beraktivitas namun tetap manis dan playful. Koleksi bertema ‘Primoria’ ini memiliki ciri khas warna pastel.

loading...
Baca Juga  Ketua DPD P3MI Jateng Muntohar Lakukan Simulasi, Tindak Lanjut Audensi Dengan Bupati Demak

Bukan hanya busana, kali ini Ria juga menyuguhkan mukena yang berkolaborasi dengan salah satu label terkenal asal Malaysia. “Satu brand mukena dari Malaysia yang sudah lama aku ikuti, berniat masuk pasar Malaysia melalui kolaborasi ini,” tutupnya. (MP/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *