91,57 Persen, Hendi-Ita Menang Telak Lawan Kolom Kosong

JURNALJATENG.ID, SEMARANG
Pemilihan Kepala Daerah Kota Semarang yang di gelar KPU. Hendi-Ita menang mutlak dengan raihan suara 91,57%.

“Kami DPD SAPU JAGAD Kota Semarang, mengapresiasi Atas Kemenangan Mas Hendi-Ita Menurut Quick Count 91,57% yang selama ini kami mendapatkan marwah menjadi tim sukses mas Hendi-Ita sampai 90%.” ujar Panji Ketua DPD SAPU JAGAD Kota Semarang pada wartawan, kamis 10/12/2020.

Dengan Kemenangan secara mutlak, lanjut Panji, DPD SAPU JAGAD Kota Semarang ikut senang dan berharap kemenangan ini menjadi simbol Mas Hendi-Ita Semarang Semakin HEBAT, imbuhnya

Baca Juga  Longsor Tahun Baru Terjadi di Lereng Gunung Lawu

“Kedepannya DPD SAPU JAGAD Kota Semarang akan mengadakan Koordinasi dengan Mas Hendi-Ita, DPD SAPU JAGAD Kota Semarang agar nantinya bisa menjadi mitra dalam pemerintahan yang baru mas Hendi-Ita” katanya.

Usai pilkada ini pihaknya akan segera melakukan audensi dengan Hendi-Ita untuk memberikan dukungan secara Persuasif terkait program-program yang sudah dibuat DPD SAPU JAGAD Kota Semarang yaitu :

  1. Membentuk Satgas di 16 Kecamatan di Kota Semarang, guna memantau Kebijakan2 di per Kecamatan dalam Pembangunan.
  2. Akan Membentuk Pasar Krempiyeng di Setiap Kecamatan dengan Sistem Destinasi secara Professional.
  3. Akan membantu PERDA “Pendapatan Daerah” dalam hal ini Pemda Kota Semarang untuk menertipkan Pajak Iklan, Pajak Hotel, Pajak Kos Dan Pajak Karaoke yang selama ini Belum terlaksana dengan baik.
  4. Akan Membentuk Dan menggandeng beberapa Lembaga Professional Kajian Publik Untuk meningkatkan Profesinalitas UMKM yang Ada di Kota Semarang Dan akan menjadi Penyeimbang Serta Dukungan yang sudah ditetapkan oleh Mas Hendi Itta 5 tahun ke depan.
Baca Juga  Diduga Korsleting Listrik, Toko Tekstil Ludes Dimangsa Api

(PANJI/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *