warga Puncangrejo Antusias, Ikuti Pengajian Habib Firdaus

Suasana acara puncangrejo bersholawat, di lapangan puncangrejo, Gemuh,Kabupaten Kendal, Jum’at (25/8/20223)

JURNALJATENG.ID,KENDAL– Pemerintah Desa Puncangrejo, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, menggelar pengajian akbar Puncangrejo bersholawat dilapangan puncangrejo,dalam rangka HUT RI Ke 78 ,pada hari jum’at (25/8/2023). Acara dihadiri ulama dan kyai dan ratusan warga setempat.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Puncangrejo Suharso, menyampaikan terima kasih kepada jajaran panitia, Alhamdulillah kegiatan pengajian berjalan dengan lancar, ujarnya.

“Mohon maaf jika dalam rangkaian kegiatan selama kemerdekaan HUT RI ke 78, pemerintah Desa dari tanggal 17 Agustus hingga akhir bulan nanti.

Baca Juga  Jokowi Bisa Cabut Promosi, Mutasi, dan Pemecatan PNS

Terima kasih juga kepada masyarakat desa dan Panitia pada khususnya. alhamdulillah berjalan dengan lancar dan berharap semoga maju desanya, makmur warganya” imbuh Suharso

Sementara Habib Firdaus Al-Munawar dalam ceramahnya menyampaikan arti pentingnya sholawat Nabi Muhammad SAW “dengan bersholawat,semoga maksiat minggat dengan bersholawat semoga kita semua mendapatkan syafaat dunia dan akhirat oleh baginda nabi muhammad” ungkapnya.

Lanjut habib Firdaus, kegiatan ini sebagai bentuk rasa cinta kepada Rosulullah, paham dan memahami apa yang kita cintai, termasuk cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga  Bareskrim Polri Bongkar Love Scamming, Tersangka Untung Sampai Rp50 M Sebulan

“Kalau orang cinta, berarti kita harus paham apa yang disukainnya, termasuk cinta kepadanya dengan perbanyak shalawat, karena shalawat itu isinya memuji dan menyanjung Nabi Muhammad Saw,”pungkasnya.

loading...

(JJID/SFK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.