Ribuan warga Desa Puguh Padati laga Final Turnamen Sepak Bola Wanita Antar RW

Pertandingan sepakbola Emak- emak Antar RW Desa Puguh di laga final antara tim kesebelasan RW 04 dukuh kenongo Versus RW 06 dukuh Perboan, di lapangan Desa Puguh kecamatan Pegandon,Kabupaten Kendal, Jumat (1/9/2023) sore.

JURNALJATENG.ID,KENDAL– Ribuan warga masyarakat Desa Puguh sangat antusias menyaksikan pertandingan penutupan Turnamen Sepak Bola Wanita Antar RW Desa Puguh di laga final pertandingan antara RW 04 melawan RW 06 yang di berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Puguh Kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal, Jumat, (1/9/2023).Sore Jam 16. 00.

Laga final turnamen sepakbola wanita ini mempertemukan kesebelasan dari tim kesebelasan, RW 04 dukuh kenongo Versus RW 06 dukuh Perboan, Desa Puguh dan sekitarnya tidak ingin melewati jalannya pertandingan tersebut.

Untuk perebutkan juara ke tiga dan keempat ,dukuh krajan RW 1 dan puguh wetan RW 5. Dimenangkan puguh Wetan.

Pertandingan berlangsung sengit, pada laga pertama serangan dilakukan antara dua kesebelasan. Skor imbang 2-0 masih bertahan, pada babak pertengahan babak pertama RW 04 masukkan gol 2-1 hingga wasit meniup peluit tanda usainya babak pertama.

Namun tim RW 04 berhasil mencetak gol di babak kedua imbang 2-2, pertandingan berjalan sangat ketat saling serang menyerang kedua tim hingga pertandingan babak kedua berakhir kedudukan berubah unggul 3-2 untuk kemenangan tim RW 06 Dukuh Perboan.

Baca Juga  Polda Jateng Himbau Masyarakat Tak Gunakan Knalpot Brong

Turnamen Sepak Bola wanita ini dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023.

Ribuan penonton memadati lapangan Sepak bola Kadarusman desa puguh,antar RW 04 VS RW 06 Pertandingan sepakbola emak-emak sangat meriah.

Kegiatan turnamen ini tiada lain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar warga masyarakat Desa Puguh Selain itu untuk menghibur warga setempat.Hal itu diungkapkan Kepala Desa Puguh Rudianto, kepada Awak media.

loading...

“Ribuan warga Desa Puguh,terlihat sangat antusias menyaksikan pertandingan sepakbola wanita laga final antara RW 04 Versus RW 06 Dimana kegiatan turnamen sepakbola ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan pemerintah Desa Puguh di kepemimpinan Rudianto bekerjasama dengan Karang taruna yang bertanding selama 4 hari berturut-turut,”ujarny.

Pertandingan sepakbola Emak- emak Antar RW Desa Puguh di laga final antara tim kesebelasan RW 04 Versus RW 06 di lapangan Desa puguh kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal Jumat 1 September 2023.

Semoga tahun depan lebih meriah lagi, selamat untuk pemenang sepakbola dan Alhamdulilah pelaksanaan kegiatan sepakbola emak emak berjalan dengan lancar, pungkasnya.

Baca Juga  warga Puncangrejo Antusias, Ikuti Pengajian Habib Firdaus

Hadiah utama menerima Piagam dari Piala Kades Cup dan uang pembinaan, pada peserta yang ikut juga menerima hadiah, pungkasnya.

Sementara, ketua Karang taruna Kadarusman,
setyanugroho, menjelaskan Pertandingan turnamen sepkbola wanita ini merupakan perebutan Piala Kades Cup antar RW,

Kedepan, Insya Allah akan diselengarakan lebih meriah lagi dengan hadiah utama 5 juta rupiah. Harganya.

“Pelaksanaan kegiatan ini, bertujuan memeriahkan Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78,Alhamdulillah turnamen sepakbola ini dari awal sampai akhir berjalan sukses dimenangkan RW 06 dukuh Perboan,”

Selain untuk memperingati HUT RI ke-78, turnamen sepakbola ini untuk mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat desa.

Ketua karang taruna Kadarusman,setyanugroho berharap piaga bergulir turnamen sepakbola tahun depan lebih meriah lagi,”pungkasnya.

Kemeriahan nampak masyarakat desa puguh Dukuh Perboan, memenangkan pertandingan sepakbola wanita antar RW.

Kades secara simbolis memberikan Piagam penghargaan kepada juara RW 06 Dukuh Perboan Kulon.

Baca Juga  Hakim Hibbatul, GM Tim Pusaka Fc Support Tim Joker Fc Semarang

Sementara, Salah satu perwakilan sepakbola Wanita, Nur ifadah mengaku bangga atas kemenangan yang diperoleh oleh Tim RW puguh Perboan kulon, tidak bisa diungkapkan 2 gol tadi tendangan langsung menjadi penentu pertandingan.

“Semoga dengan kekompakan ini menjadi berkah tersendiri bagi kami, dan tahun depan semoga mendapat juara kembali, harapnya.
(JJID/SFK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.