Caleg PKB Dapil 1 Nanang,Serap Aspirasi Warga Dan Sosialisasi Cara Pencoblosan

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kendal,Dapil 1,Kendal,pegandon,Ngampel,Patebon Nanang Fardiansyah dari partai kebangkitan bangsa saat memberikan sosialisasi cara pencoblosan yang benar pada warga,pada Rabu (31/1/2024).

JURNALJATENG.ID, KENDAL — Warga desa di kecamatan Pegandon, Kendal antusias mengikuti sosialisasi cara mencoblos yang benar pemilihan umum 14 februari mendatang sekaligus serap aspirasi warga yang digelar Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kendal, Nanang Fardiansyah dari partai kebangkitan bangsa, pada Rabu (31/1/2024).

Acara ini tidak hanya bertujuan lebih mendekatkan diri saja, namun juga bisa memberikan manfaat langsung kepada masyarakat kendal.Hal itu diungkapkan Nanang Fardiansyah, usai memberikan sosialisasi kepada petani, peternakan dan pecinta mancing mania,yang berada di desa dawungsari.

Upaya tersebut mendapat apresiasi tinggi dari warga.salah satunya Supari warga Winong,berharap jika terpilih nanti dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan tetap memperhatikan aspirasi masyarakat. “Semoga hajatnya terkabul dan dimudahkan semua bisa menjadi wakil rakyat,kata supari.

Baca Juga  Polda Jateng Lakukan Asistensi Di Polres Kendal dan Batang

Hal senada diungkapkan Junadi, warga Dawungsari kecamatan Pegandon semoga mas nanang dan ibu Sofia terpilih menjadi wakil rakyat yang amanah.Pungkasnya.

Nampak terlihat warga setempat untuk mendengarkan pemaparan cara mencoblos yang benar nomer urut 1 dari partai kebangkitan bangsa,Caleg DPRD Kendal Nanang Fardiansyah nomer urut 5, meneruskan pencoblosan ibu kadungnya ibu Sofia Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil 1 (Semarang, Kabupaten Semarang, Kendal dan Salatiga) dengan nomer urut 5.

kemudian dilanjutkan DPR RI Alamudin Dimyati Rois Dapil Jawa Tengah 1 ( Kab. Kendal, Kab. Semarang, Kota Salatiga, dan Kota Semarang dan DPD RI Lamaatus Dimyati rois.

Lebih lanjut,pada sosialisasi tersebut Nanang Fardiansyah ,tidak hanya memberikan contoh kartu pemilihan untuk mencoblos, tetapi juga memberikan edukasi tentang tata cara mencoblos yang benar di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

loading...
Baca Juga  Budiharto Caleg PKB Dapil Lima,Serap Aspirasi Warga Bersama Gus Zaman Sholawat Gandrung Nabi

Menurutnya, kegiatan blusukan ini merupakan bentuk upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkenalkan diri, menyerah aspirasi.

Untuk latar belakang calon legislatif dari partai kebangkitan bangsa Nanang Fardiansyah sendiri sebagai pengusaha .yang merupakan putra dari Ibu Sofia pemilik PT Sofia Internasional Perkasa, yang bergerak di P3MI dan BLK LN Hongkong, Taiwan, Singapore, Malaysia di Desa Dawungsari Kecamatan Pegandon, Kendal. Sofia juga sebagai Caleg DPRD Jawa Tengah Dapil 1 (Semarang, Kabupaten Semarang, Kendal dan Salatiga).(JJID/SFK)