Forkommas RI Jateng Bersama KODIM 0733 BS Kota Semarang Membentuk Sahabat Prajurit

Semarang, jurnaljateng.id, Dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergi, Forkommas RI Daerah Jawa Tengah bersama beberapa LSM lainya di Kota Semarang, mengadakan pertemuan dengan Dandim yang baru untuk melakukan kegiatan rutin dengan program-program baru, demi memperkokoh Pancasila dan NKRI Harga Mati, serta mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Forkommas dan KODIM 0733 BS Kota Semarang merencanakan akan membentuk komunitas baru yakni “Sahabat Prajurit”.

Kol.Inf Yudi Diliyanto, S.IP – Dandim 0733 BS Semarang akan mengajak semua LSM di Kota Semarang untuk di jadikan mitra Sahabat Prajurit yang kokoh yang tangguh dan memegang teguh pancasila sebagai landasan yang kuat untuk NKRI, serta membangun sinergi pembangunan di Kota Semarang secara kerbersamaan.

Baca Juga  Agum Gumelar Menganggap Murah Teriakan Komando Tidak Sesuai Tempatnya.

“Wujud silaturahmi ini akan kita perkuat dengan adanya Sahabat Prajurit di Kota Semarang,” ajaknya.

Disamping itu lanjutnya, pertemuan-pertemuan selanjutnya akan di adakan setiap hari Jumat pagi Pkl 06.30 Wib, tempat di Kodim 0733 Kota Semarang, dengan setingan coffee break dan live musik serta disediakan menu makanan.

“Dengan tujuan supaya kita di kenal oleh masyarakat, adapun kegiatan ini akan di dukung oleh semua LSM dan lembaga pemerintah Kota Semarang yang akan dijadikan Sahabat Prajurit,” tandasnya

Baca Juga  Mobil Rombongan Besan Temanten, 9 orang Masuk Jurang

Ketua DPD Forkommas RI Jateng, Adhi Wisnu S.Pd mengatakan bahwa kita harus bisa bersinergi dengan siapapun untuk menjaga pancasila dan NKRI harga mati serta mendukung pembangunan dalam kesejahteraan masyarakat.

loading...

“Adapun program yang akan di buat oleh Bapak Kol.Inf Yudi Diliyanto, S.IP – DANDIM 0733 BS Semaran tentang Sahabat Parjurit , Kami Forkommas dan LSM lainya akan menyambut dengan senang hati dan kami akan mendukung sepenuhnya untuk kemajuan Kota Semarang,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Adhi menyatakan bahwa Forkommas juga siap dengan program-progam yang medukung progran Dandim 0733 Kota Semarang, Kol. Inf Yudi Diliyanto S.IP dengan jabatan barunya. (HENDRI/JJID)

Baca Juga  Presiden Minta Terobosan Baru Percepat Penanganan Pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *