Spanduk Dukungan Jokowi 3 Periode Terlihat di Semarang

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Spanduk dukungan Jokowi 3 Periode berlogo Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) mulai terlihat sebelum dan sesudah deklarasi KOBAR di Kota Semarang, Kamis lalu (3/3/2022). Spanduk tersebut nampak di beberapa titik antara lain di Candisari, Gajahmungkur, Banyumanik, Pleburan dan di titik-titik strategis lainnya.

Kordinator Daerah KOBAR Jawa Tengah, Yudi Hendrilia mengatakan, dukungan rakyat atas wacana ini semakin meningkat. Aksi pemasangan spanduk ini inisiatif warga yang berinisiatif bergabung dengan relawan KOBAR.

“Deklarasi KOBAR Jawa Tengah di Kota Semarang kemarin, telah memancing inisiatif warga Kota Semarang untuk mendukung wacana ini,” jelas Yudi.

Baca Juga  PAMSUS GNPK-RI Jateng Lakukan Pembaretan di Pantai Sendang Asih

Bambang Pur salah satu deklarator KOBAR Semarang, mengiyakan bahwa spanduk dukungan atas aksi KOBAR mulai nampak.

“Media-media juga meliput, bahkan kemarin TVRI juga menayangkan. Sekarang kita serahkan kepada MPR agar mencatat semua fenomena ini sebagai bagian dari pertimbangan-pertimbangan politis nantinya,” ucap deklarator Kobar di Semarang.

KOBAR meyakini bahwa dukungan warga melalui spanduk akan semakin banyak. Terlihat di berbagai tempat, khususnya kabupaten/kota di Jawa Tengah mulai betebaran spanduk-spanduk dukungan dukungan pada Jokowi.

Baca Juga  Belum Berencana Longgarkan PSBB, Tegas Presiden Joko Widodo

Untuk di ketahui, Relawan yang menamakan Koalisi Bersama Rakayat (KOBAR) melakukan deklarasi di berbagai daerah di wilayah Indonesia. Tak luput Provinsi Jawa Tengah sebagai asal Presiden RI ketujuh Joko Widodo.

loading...

“Untuk Jawa Tengah sendiri di mulai dari Semarang sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah. Dengan begitu akan menyebar ke daerah-daerah, dan kami yakin akan ikut menyatakan dukungannya 2024 bersama Jokowi,” ungkap salah satu peserta deklarator di Kota Semarang.

(YWG/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *