AM Jumai Dukung Langkah Tegas Kapolri, Tuntaskan Kasus Ferdy Sambo

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Ketua Majelis Pemberdayaan Masyarakat PW Muhammadiyah Jawa Tengah AM Jumai Mendukung langkah polri untuk menuntaskan kasus yang melibatkan Ferdy Sambo.

Ia menuturkan, bahwa Trust terhadap kinerja Polri sudah mulai meningkat dibawah kepemimpinan Jenderal Listio Sigit Prabowo, yang sebelumnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri menurun .

“Disaat bagus-bagusnya kinerja polri ada badai sunami yang sangat dahsyat yaitu kasus yang melibatkan Ferdiy Sambo yang mengakibatkan tewasnya Brigadir Josua .
Maka dengan langkah tegas dan cepat yang dilakukan oleh Kapolri adalah langkah yang patut diberikan apresiasi,” ungkapnya

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa masyarakat menunggu proses berikutnya yang transparan dan diproses dengan seadil adilnya .

Baca Juga  Kini Nampak Spanduk Kobar Jokowi 3 Periode Di Solo Raya

“Jangan ada yang bermain bahkan main politik dalam kasus ini , ya betul jangan ada yang memanfaatkan situasi ini mengarahkan pada kepentingan politik tertentu,” lanjutnya.

Sebagai warga negara yang baik, pihaknya mengajak masyarakat untuk suport pada pihak-pihak yang berwenang untuk lebih serius menangani kasus Ferdy Sambo ini secara tuntas dan gamblang .

Dirinya berharap kepada seluruh pihak kepolisian di seluruh jajaran untuk lebih intens berkomunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat utamanya adalah tokoh agama ,tokoh masyarakat dan tokoh ormas untuk turut serta memberikan penguatan bagaimana bisa bergerak bersama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan situasi harmony dan kondusif di masyarakat.

loading...
Baca Juga  Dugaan Suap Untuk Serobot Proyek Parkir Kota Madiun

Jumai yang juga ketua Forum komunikasi Ormas Semarang Bersatu FKSB kota Semarang menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ikut ikutan membuat kesimpulan sendiri dan menyebar kan berita berita hoax yang tidak sebagaimana benarnya.

“Langkah Kapolri jenderal pol L Sigit Prabowo atas perintah dari presiden RI Jokowi sudah jelas dan gamblang harus diselesaikan secara cepat dan tuntas jangan ada yang ditutup tutupi,” pungkasnya.

(YDW/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *