Inilah Sosok Yulia Fera Ayu Lestari Yang Namanya Dalam Bungkusan Pocong

Kudus, jurnaljateng.id, Warga Desa ‎Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, dihebohkan penemuan bungkusan pocong berbau busuk di tengah kuburan Sedyo Luhur Kamis (18/6/2020) sore.

Ada Sembilan buah bungkusan yang berada dalam dua lubang makam berbeda.

Hal ini di benarkan Kepala Desa Bakalan Krapyak Susanto. Dalam keterangan ia menjelaskan, mendapat laporan tersebut dari warganya yang berziarah di lokasi pemakaman tersebut.

Di dalam bungkusan tersebut terdapat bangkai ayam, jarum, foto-foto wanita dan secarik kertas yang bertuliskan nama seorang wanita.

Nama yang tertulis di secarik kertas dalam bungkusan tersebut salah satunya bertuliskan Yulia Fera Ayu Lestari.

Baca Juga  Pemkab Kendal Berharap RT/RW Pro Aktif Jogo Tonggo Dan Gotong Royong Cegah COVID-19

Dari dugaan masyarakat bungkusan tersebut adalah media ilmu hitam, pelet atau semacamnya.

Mendadak nama Yulia Fera Ayu Lestari menjadi viral.

loading...

Seperti diketahui yang membuatnya viral adalah namanya tertulis jelas pada secarik kertas serta tulisan diduga mantra yang ditemukan dalam bungkusan pocong bersama dengan bangkai ayam, jarum dan beberapa foto gadis yang berbeda.

Menurut Kepala Desa Karangmalang, Mashuri, Yulia Fera Ayu Lestari merupakan gadis kelahiran 8 Juli 2001 warga RT 4, RW 8, Desa Karangmalang, Kecamatan Gebong, Kudus, anak dari seorang ayah bernama Junaedi.

Baca Juga  Kapolsek Gringsing: Masa Pandemi Harus Gunakan Masker

Saat ini Fera ikut dengan ibunya karena orang tuanya sudah bercerai sementara dia putus sekolah. Pilihan Hidupnya saat ini lebih memilih hidup bebas menjalani hidup sebagai anak punk.

“Hidupnya itu sekarang kumpul sama anak-anak punk,” Pungkasnya.

Kapolres Kudus AKBP ‎Aditya Surya Dharma juga menegaskan telah melakukan pemeriksaan terhadap sembilan bungkusan yang ditemukan tersebut. (ANA/HEND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *