Babinsa Donorojo Dampingi Tim Medis Cek Warga Setelah Isolasi Mandiri.

Jepara, jurnaljateng.id, Babinsa Koramil 12/Donorojo, Kodim 0719/Jepara melaksanakan pendampingan terhadap tim medis Puskesmas Donorojo melakukan pengecekan terhadap salah satu warga yang melaksanakan isolasi mandiri selama 2 minggu dikediamannya. Kamis (30/7/2020)

Sebelumnya pasien ES warga Rt 2, Rw 1, Desa Banyumanis, Kecamatan Donorojo, sudah dilakukan test rapid dan swab dengan hasil positif Covid-19, sehingga pihak rumah sakit Rehata yang berada di wilayah Kecamatan Keling, untuk melakukan isolasi mandiri.

Baca Juga  Pemerintah Kabupaten Blora Memperdayakan Warga Terdampak Covid-19 Bangun Jaringan Irigasi

dr Sutrisno mengatakan, pasien “ES” selama menjalankan isolasi mandiri bersikap koperatif dan mengikuti prosedur yang sudah di tetapkan, hari ini juga akan dilaksanakan test Rapit dan Swab ulang kepada pasien.

“Kita dari tim puskesmas Kec. Donorojo, terus melaksanakan pengawasan kepada pasien. Allhammdulillah mereka kooperatif selama menjalani karantina mandiri, “ES” juga mendapat bantuan sembako dari Pemdes dan juga dari warga sekitar, sehingga mereka tidak keluar rumah dan dapat fokus selama karantina,” tuturnya.

Baca Juga  91,57 Persen, Hendi-Ita Menang Telak Lawan Kolom Kosong

Babinsa setempat, Sertu Yajid yang juga mendampingi dalam pelaksanaan kegiatan swab dan test rapid menyebut warganya selama melaksanakan isolasi atau karantina mandiri sudah mengikuti prosedur dari pihak rumah sakit maupun puskesmas. (Pendim 0719/JJID)

2 tanggapan untuk “Babinsa Donorojo Dampingi Tim Medis Cek Warga Setelah Isolasi Mandiri.

  • 27 Desember 2023 pada 8:32 pm
    Permalink

    I’ve recently started a web site, the information you provide on this website has helped me tremendously. Thanks for all of your time & work. “The achievements of an organization are the results of the combined effort of each individual.” by Vince Lombardi.

  • 13 April 2024 pada 5:22 pm
    Permalink

    Fantastic web site. Plenty of useful info here. I¦m sending it to some friends ans also sharing in delicious. And of course, thanks on your sweat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.