Ketua DPD P3MI Jateng Muntohar Lakukan Simulasi, Tindak Lanjut Audensi Dengan Bupati Demak

DEMAK, jurnaljateng.id, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (DPD P3MI) Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) H Muntohar, SH. akan menindak lanjuti hasil audiensi dengan Bupati Demak dikantor Bupati, ruang Pendopo Bupati Demak. (10/9/2020).

Selain ketua DPD P3MI Jateng juga sebagai Direktur Utama Diana Ria Enterprise dari Demak, Muntohar akan melakukan simulasi acara pasar malam yang di minta bupati dengan melibatkan berbagai pihak, diantaranya satgas Covid dan Forkompimda Kabupaten Demak. Butuh waktu satu minggu untuk merakit wahana permainan yang nantinya akan digunakan untuk melakukan simulasi.

“Paling tidak kami butuh satu minggu untuk melakukan perakitan wahana permainan yang akan digunakan untuk simulasi” ungkapnya saat dihubungi jurnaljateng.id via voice Whatsapp (11/9/2020).

Baca Juga  Beralih ke Siaran TV Digital, Begini Cara Pilih Set Top Box

Intinya, ia akan mematuhi dan mengikuti semua syarat yang ada serta bersedia menjalankan aturan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Selain mematuhi aturan juga berharap saat simulasi tersebut jika ada kekurangan, nantinya bisa di atasi saat acara sesunguhnya berlangsung.

Lanjutnya, Muntohar sangat berharap kabar baik dari bupati dan semua pemangku kebijakan untuk memberikan ijin acara tersebut setelah semua persyaratan dipenuhi salah satunya adalah melakukan simulasi. Hal tersebut dilakukan karena sudah 7 bulan lebih para pengusaha hiburan rakyat tidak dapat melakukan aktivitas sehingga sama sekali tidak ada pemasukan, bahkan tidak sedikit yang sudah gulung tikar.

“Kami sangat berharap, saya mewakili rekan-rekan pengusaha pasar malam dan UMKM memohon kebijakan bupati, kasihan para pengusaha hiburan tidak ada masukan sama sekali, bahkan aset-asetnya terpaksa di jual untuk menutup kebutuhan sehari-hari. Tidak sedikit yang sudah gulung tikar,” ungkapnya

Baca Juga  Perawat Gugur Melawan Covid-19, Tenaga Medis Kabupaten Jepara Kenakan Pita Hitam

Sebelumnya Bupati Demak, M. Natsir mengatakan, di kutib dari beritajateng. Bupati senang jika usaha pengusaha hiburan pasar rakyat jalan kembali agar percepatan pemulihan ekonomi dapat terlaksana dengan baik, namun harus mengutamakan protokol kesehatan Covid-19, yang di ucapkan saat menerima audiensi Ketua DPD P3MI jateng dan DIY H Muntohar, beserta Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Demak yang di ketuai Imam Ghozali, di ruang Pendopo Bupati Demak. Dimana terlaksananya acara tersebut tidak terlepas dari peran aktif Akhmad Sugiharto ST, MT sebagai penasehat PAMMI Demak.

loading...
Baca Juga  Kinerja Anies Belum Berhasil Dalam Tiga Tahun Menjabat







(YANA/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *