Perempuan Terbakar Dalam Mobil Masih Kerabat Presiden

JURNALJATENG.ID, SUKOHARJO – Ditemukan seorang perempuan dengan inisial YL (42) meninggal dunia didalam mobil terbakar. YL asal Selogiri Wonogiri berada dalam mobil terbakar di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo dalam kedaan terikat.

Satuan Reskrim Polres Sukoharjo masih mendalami kasus tersebut. Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan mengatakan, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di desa tersebut dan saat ini masih melakukan penyelidikan dan proses pendalaman.

“Kami masih mendalami dan melakukan penyelidikan kasus penemuan korban dalam kondisi terbakar meninggal dunia di dalam mobil di lokasi kejadian perkara (TKP), pada Selasa (20/10) sekisar pukul 22.00 WIB itu,” kata Alfan disampaikan kepada awak media, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga  GAMKI Kota Semarang, Selamat Jalankan Ibadah Bulan Puasa Bagi Umat Muslim

Menurut Alfan, polisi sedang memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian. Polisi juga memeriksa pihak keluarga korban supaya dapat mengungkap kasus penemuan mayat tersebut.

“Kronologi bagaimana peristiwa ini, penyebab kematian korban dan kebakaran masih didalami semoga segera mengungkap kasus ini,” kata Alfan.

Dikutip dari rri.co.id, Jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk dilakukan autopsi.

Hasil autopsi jenazah korban terungkap identitas korban bernama Yulia (42) warga Selogiri Wonogiri, namun dia tinggal di Gambuhan RT 04 RW 02 Baluwarti Pasar Kliwon Solo.

loading...
Baca Juga  Pangdam IV/Diponegoro: Publik Harus Tau, Vaskin Aman MUI

Alfan menjelaskan, korban saat ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia dan mengalami luka bakar.

“Kami masih menunggu hasil olah TKP di lokasi kejadian perkara, oleh Tim Laboratorium Forensik Polda Jateng,” kata ia.

Seorang wanita berinisial YL (42) tewas terbakar di dalam mobil dengan kondisi tangan terikat, teryata masih ada hubungan saudara dari Presiden Joko Widodo.

Hal itu disampaikan Andi Wibowo mengaku masih sepupu dari Presiden RI Joko Widodo. Andi mengatakan, Yulia merupakan kakka ipar Andi,sehingga ketiganya masih terdapat silsilah keluarga.

“Iya, bu Yulia kakak ipar saya,” kata Andi di rumah duka Kampung Gambuhan, Baluwarti, Solo, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga  Hadapi Arus Mudik, Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Vaksinasi di Semarang

Andi Wibowo sendiri berkerabat dengan keluarga Jokowi, lantaran merupakan sanak famili dari Miyono, paman Jokowi.






(RRCOID/HEND/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.