Satlantas Polres Pemalang Targetkan Zero Laka Lantas

JURNALJATENG.ID, PEMALANG – Guna menekan angka kejadian kecelakaan lalu lintas, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Pemalang, adakan giat sosialisasi ‘Keselamatan Berlalu lintas’ di perempatan lampu merah Sirandu Pemalang, Jum,at (4/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut KBO Satlantas Pemalang, Ipda Anjar Lindu Wijayadi SH, MH. mewakili Kepala Satuan Lalu Lintas Akp. Sopian Rahmadyanto, bersama anggota, membentangkan spanduk himbauan keselamatan berlalu lintas. Selain itu membagikan brosur kepada para pengendara lalu lintas yang berhenti untuk mentaati aturan lalu lintas di perempatan lampu merah sirandu.

Baca Juga  Jepara Optimis Zona Kuning, Dukungan Masyarakat Tetap Dibutuhkan

Masih menurut Ipda Lindu, sosialisasi keselamatan berlalu lintas, setiap hari di lakukan jajarannya. Dengan sasaran para pengendara kendaraan bermotor baik roda dua atau roda empat, di trafig light yang ada, sehingga maksinalisasi publikasi buat masyarakat bisa tercapai.

Jajaran Satuan lalu lintas Polres Pemalang, menargetkan ‘Zero Kejadian Laka Lantas’ di wilayah hukum Kota Pusere Jawa.

Seorang pengendara mobil bernama Eky ketika di konfirmasi, merasa senang dengan kegiatan Satlantas Polres Pemalang, yang mana dirinya berharap agar Intensitas sosialisasi keselamatan ini terus di lakukan, sehingga diri nya sebagai pengguna jalan bisa ikut aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan.

Baca Juga  Kapolsek Batang Kota Cek Lokasi Pohon Tumbang

(RGL74/JJID )

54 tanggapan untuk “Satlantas Polres Pemalang Targetkan Zero Laka Lantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.