Atlet Tarung Derajat Kendal, Jakfar, Meraih Medali Emas di Ajang Porprov XVI Jateng 2023

JURNALJATENG.ID, PATI –Porprov XVI Jateng 2023, yang digelar Pati Raya. Sabtu, (5/8/2023). Atlet Kendal saat ini masuk Di peringkat 14 perolehan mendali sementara 2 Emas, 2 Perak Perunggu 7

Perolehan sementara, peringkat pertama diduduki Semarang, untuk Peringkat kedua ditempati Kabupaten Grobogan ,Kemudian peringkat ketiga sementara ditempati tuan rumah Pati.

Wakil Ketua KONI Kendal, Joko Pranawa Adi, mengungkapkan Atlet Kendal meraih Mendali Emas lagi, salah satu Atlet cabang olahraga Tarung Derajat Kendal, menyabet medali emas di kelas tarung bebas putra 55,1 – 58 kilogram.

Baca Juga  Atlet Kendal Borong 3 Emas di Ajang Cabor Hockey,Lompat Tinggi Dan Bridge

Alhamdulillah ,atlet tarung derajat yang berhasil meraih medali emas atas nama Jakfar.

“Atlet Kendal menambah pundi Emas, Alhamdulilah Mas Jakfar atlet tarung derajat putra kita berhasil meraih medali emas. untuk atlet putri kita akan bertanding di final besok. Mohon doanya bagi seluruh atlet,” ungkapnya.

Sementara dari korwil Porprov Kendal di Blora, Danny Darmawan melaporkan medali emas kembali diraih atlet cabot angkat besi.

Baca Juga  Pendam IV/Diponegoro Dan Tim Gema Diponegoro Kunjungi TMMD

“Medali perak diraih Angelica Natasya AP di kelas 76 kilogram, dua perunggu masing-masing diraih Muhammad Hasan Kelas 81 kilogram dan Tejo Sasongko Putra di kelas 73 kilogram putra,” bebernya.

loading...

Sedangkan dari korwil Porprov Kendal di Jepara Luqman Hakim melaporkan, tim sepak bola Kendal berhasil mengalahkan tim Cilacap dengan skor 3-2 dalam penyisihan.

(JJID/SFK)

271 tanggapan untuk “Atlet Tarung Derajat Kendal, Jakfar, Meraih Medali Emas di Ajang Porprov XVI Jateng 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.