Hari ke Empat, Ketua Kontingen Kendal Sulistyo Ari Yakin Target 10 Besar Tercapai

JURNALJATENG.ID, KUDUS –Ketua Kontingen Porprov Kendal, Sulistyo Ari Bowo, yakin para atlet dan pelatih akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih target yang diharapkan.

Nampak terlihat Pada Hari ke 4 , Para kontingen Kendal kita mulai menampakkan taringnya di berbagai cabang olahraga Porprov XVI Jateng 2023 di Pati Raya,menambahkan koleksi 4 medali emas, empat perak dan dua perunggu, Kudus,Jawa Tengah,Selasa (8/8/2023).

“Kami optimis target sepuluh besar tercapai. Apalagi masih beberapa cabang olahraga, yang Insya-Allah berpotensi meraih emas. Semoga kontingen Kabupaten Kendal tetap semangat, tetap sehat dan meraih prestasi di ajang Porprov Jateng Pati Raya,” ujar Ketua Kontingen Porprov Kendal, Sulistyo Ari Bowo.

Empat medali emas masing-masing diraih cabor sepak takraw di kelas double putra,digelar di GOR Welahan. angkat berat di nomor 47 kilogram atas nama Eka Nur Wahyuni di bertanding di GOR Mustika.
Untuk taekwondo katagori Kyorugi Under 80 kilogram putra atas nama M Valerian Laksana Sheva,yang digelar SMA Pati. Sapta nugraha Cabor Berkuda Individual putra Kendal jumping 110 menambah emas, yang selenggarakan di ekuesterian, Semarang.

Baca Juga  Yudi Wong : PSI Target Menang 7-8 Kursi di DPRD Kota Semarang

Keempat atlet perai medali emas, langsung diberikan uang motivasi sejumlah 2.000.000, dua juta rupiah, Imbuh Ketua Kontingen Kendal Sulistyo Ari Bowo.

Kemudian untuk empat medali perak masing-masing diraih tim sepak takraw putri di nomor kuadran dan cabor berkuda di nomor show individual jumping 90 sentimeter atas nama M Irhas.

Sedangkan medali perunggu diraih tim sepak takraw putra di nomor kuadran dan cabor angkat berat di nomor 52 kilogram atas nama Annur Alva Alvina.

loading...
Baca Juga  Polri Ingatkan Jajaran Jangan Gunakan Knalpot Brong

Sementara Ketua Umum KONI Kendal Subur Isnadi mengucapkan selamat kepada para atlet, pelatih dan ofisial yang sudah berjuang untuk meraih yang terbaik bagi Kabupaten Kendal.

“Terima kasih buat panjenengan semua, mas Roger dan pak Sulton (pelatih sepak takraw), mbak Tari (pelatih angkat berat), juga mas Heru (Ketua Pengkab Taekwondo Kendal) yang telah berjuang, demi untuk membawa nama baik Kabupaten Kendal,” ujarnya.

“Semoga pundi-pundi medali, terutama emas, bisa diraih cabor-cabor lainnya. Sehingga target Kabupaten Kendal sepuluh besar dapat tercapai,” pungkas Subur Isnadi.

Baca Juga  Brownis Dan Pukis Berbahan Ganja Berhasil Di Ungkap Polres Jepara Dengan BNN

(JJID/SFK)