Yudi Wong : PSI Target Menang 7-8 Kursi di DPRD Kota Semarang

Caleg DPRD Kota Semarang Yudi Hendrilia, M.Pd dari Dapil 4 meliputi Kecamatan Banyumanik, Gajahmungkur dan Kecamatan Gunungpati dengan nomor urut 9 dari PSI.(10/2/2024)

JURNALJATENG.ID, SEMARANG — Partai Solidaritas Indonesia telah memandatkan 50 caleg dari 6 dapil di DPRD Kota Semarang pada Pemilu Legislatif 2024. Khususnya Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Banyumanik, Gajahmungkur dan Gunungpati.memandatkan 9 caleg nya.

Salah satunya Caleg DPRD Kota Semarang Yudi Hendrilia, M.Pd dari Dapil 4 meliputi Kecamatan Banyumanik, Gajahmungkur dan Kecamatan Gunungpati dengan nomor urut 9 dari PSI.

“Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di legislatif Kota Semarang terwakili 2 kursi di Dewan pada pileg 2019 lalu. Kami optimis pada pileg 2024 mendatang targetnya meraih 7-8 kursi di Dewan,” hal itu diungkapkan Yudi Wong panggilan akrab YudinHandrilia,di Bento Cafe, Durian Raya Pedalangan, Banyumanik, Kota Semarang, Selasa (10/2/2024).sebelum masa tenang.

Baca Juga  REJO, Relawan Ijo Siap Menangkan TIMUS Pilkada Kendal 2020

Awal saya tertarik dengan politik adanya banyak orang yang tidak baik masuk ke politik, kenapa kita orang baik tidak bisa masuk ke politik. Kebetulan di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini identik dengan partainya anak muda. Sebagai generasi muda hampir semua caleg calegnya anak muda,” ucapnya.

Kami berusaha menerjang bagaimana money politik tidak terjadi,contohnya ketika saya nyaleg di PSI tidak dipungut biaya apapun, kecuali test kesehatan, napza sama SKCK itupun biaya terjangkau.

“Kami memberanikan diri dan berupaya tidak ada proksi disini, itu yang menjadi aktif di PSI,” tuturnya.

Lebih lanjut, Yudi berharap garis DNA korupsi itu hilang dilikis melalui anak muda di Kota Semarang. Selain itu internal PSI optimis tidak ada pelanggaran dan optimis menang,

loading...
Baca Juga  Katua DPC PSI Banyumanik Dampingi Pembuatan Surat Domisili

“Yakin dan optimisti Pemilu 2024,PSI Kota Semarang bisa meraih 7-8 kursi di DPRD” Harapnya.

Mohon doa restu dan dukungannya kepada sahabat dan rekan semuanya, semoga target minimal 3000 suara terpenuhi bisa menjadi wakil rakyat untuk menjalankan amanat. Kata Yudi.

“Aspirasi yang diterima dan memperjuangkan Sekolah gratis untuk perguruan tinggi dan BPJS gratis, pelayanan kesehatan di rumah sakit tidak pungutan biaya,”.(JJID/RED)