REJO, Relawan Ijo Siap Menangkan TIMUS Pilkada Kendal 2020

KENDAL, JurnalJateng.id, Banyaknya Relawan Calon Bupati dan Wakil Bupati TIM (Tino-Mustamsikin) Pilkada Kendal 9 Desember 2020,membuat Gairah tersendiri, Kini Relawan Ijo (REJO) tingkat Korcam (Kordinator kecamatan) Terbentuk,Di Pegandon,Kendal Jawa tengah,Minggu 04/10/2020.

Korcam TIM REJO Kecamatan Pegandon, Ria Setianingsih dalam sambutan dan orasinya mengajak relawan yang hadir untuk mensukseskan dan memenangan paslon nomor 3, H. Tino Indra. W dan KH. M. Mustamsikin menjadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten kendal 2020-2024, dengan cara cara kampanye yang santun dan baik.

Dikatakanya semua paslon dalam pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 desember 2020 adalah baik, namun ia mengajak pada relawan untuk teguhkan hati, bahwa paslon mas Tino dan KH. Mustamsikin adalah yang terbaik.

Baca Juga  Pernyataan Sekjen PDIP Hasto Soal Isu Pertemuan Megawati-Moeldoko

“Mereka adalah pasangan yang terbaik untuk menjadi Bupati Kendal selanjutnya” katanya dalam orasi politik

Selanjutnya Ria menghimbau pada yang hadir untuk mengajak keluarga, saudara, tetangga dan teman temanya supaya untuk mencoblos paslon nomor 3.

“Mari kita menangkan pasangan TIM, ayo coblos nomor tiga, Tino-Mustamsikin idola kita,” ungkap Ria.

Sementara itu Cawabup KH. Mustamsikin dalam kesempatan itu memohon do’a restu dan dukungannya, serta mengajak para relawan yang hadir untuk memenangkan paslon nomor 3.

loading...
Baca Juga  Pilkada Serentak, Polda Jateng Perhatikan Khusus Klaten dan Boyolali

“Orang NU sudah selayaknya mencoblos keluarganya sendiri dari NU, nanti jika diberi amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal, kita bawa Kendal bersama warga Nahdliyin kedepan yang lebih baik, Bismillah, menang, menang, menang. Allahu akbar,” tegas KH. Mustamsikin penuh semangat.

Untuk diketahui pasangan TIM, Tino- Mustamsikin maju di Pilkada Kendal di usung oleh dua partai di parlemen, yakni PDI Perjuangan 10 kursi dan PPP 5 kursi.




(SFK/RDKS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *