Gus Ami Motivasi Kader, Relawan, Simpatisan Menangkan NUrani

JURNALJATENG.ID, KENDAL – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Motivasi Kader dan Relawan Kendal Guna Meraih Kemenangan Pilkada dalam pesta Demokrasi 9 Desember 2020.

Hal ini seperti diungkapkan oleh Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Ahmad Muhaimin Iskandar atau yang akrab di panggi Gus Ami.

PKB di Kendal sudah mengukir sejarah dengan memenangkan Pemilu 2019 dan kali ini harus menang kali kedua di Pilkada serentak 9 Desember besok.

“Semua harus bergerak setelah acara ini usai dan harus menjadi motor bagi pemenangan NUrani tinggal kesungguhan relawan dan kader serta pendukung untuk datang ke TPS dan memilih pasangan yang asli putra daerah,” katanya usai kegiatan menyapa petani, nelayan di RM Salsabil Brangsong, Selasa (17/11/2020) sore.

Hadir dalam kegiatan Gus AMI menyapa Alamudin Domyati Rois Anggota Komisi XI DPR RI , Fatkhan Subchi Anggota Komisi XI DPR RI, Ketua DPW PKB Jawa Tengah KH. Yusuf Chudlori, Ketua DPC PKB Kendal Muhammad Makmun, anggota DPRD Kendal dari Fraksi PKB,Garda Bangsa dan Relawan NUrani

Baca Juga  Pendamping Kandidat Petahana Kendal Mirna Annisa,"Siapakah Gerangan"

Gus AMI mengatakan, Pilkada yang tinggal menghitung hari ini semua kader, simpatisan dan relawan serta pendukung jangan tinggal diam mulai bekerja, bergerilya menyerukan dan menggerakan seluruh masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 dan Tentunya, ketika PKB memberikan rekomendasi kepada calon, hanya ada satu kata yang harus dilakukan adalah menang.

Ketua Umum PKB ini juga memberikan arahan, di masa pandemi covid 19 seperti ini bangsa Indonesia masih mempunyai kekuatan kultur yang terbangun sejak lama.

loading...
Baca Juga  DIBAS Diskusi Paparkan Program Pada Ormas (LSM)

“Kekompakan dan kesatuan bangsa Indonesia yang menjadi daya tahan kokoh, tahan banding dan sudah teruji oleh waktu dan jaman. Modal kebersamaan dan kekuatan ini perlu didukung oleh kekuatan kekuasaan di pemerintahan,” imbuhnya.

Sementara itu anggota DPR RI Alamudin Dimyati Rois mengatakan, bahwa PKB dan Nahdlatul Ulama di Kendal sudah mengukir sejarah.

“Sejak awal pemilu baru Pemilu 2019 PKB bisa memenangkan pesta demokrasi ini di Kendal. Insya Allah kemenangan kedua bisa didapat dengan menempatkan Ali Nurudin-Yekti Handayani menjadi bupati dan wakil bupati Kendal,” tegasnya.

Calon bupati Kendal yang diusung PKB, Partai Nasdem dan Partai Gerindra Ali Nurudin mengaku senang dan bangga, Ketua Umum PKB bisa hadir memberikan semangat kepada kader dan simpatisan untuk memenangkan Pilkada. “Semoga dukungan kepada NUrani semakin kuat dan semakin banyak agar bisa memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang,” katanya.

Baca Juga  Dandim Kendal Iman Widhiarto, Sertijab Danramil dan Perwira Staf



(008/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *