Bacaleg Milenial Dapil 1, Laga Siap Menangkan PKB

Bacaleg Milenial Dapil 1 ,Laga Siap Menangkan PKB

JURNALJATENG.ID, KENDAL— Metteor Rambu Ranjau laga sapaan akrannya Laga Siap Pemenangan Pemilu,usai Mendaftarkan di Kantor KPU Kendal, Jawa Tengah (13/5/2023).

Kaum muda, yang akrab dengan istilah milenial ikut meramaikan pesta demokrasi di Indonesia. Menghendaki perubahan, Partai Kebangkitan Bangsa mengusung banyak Calon Anggota Legislatif (Caleg) Milenial menuju parlemen.

Seperti Laga,kader muda PKB Kendal ini diamanahkan untuk maju sebagai Caleg DPRD Kendal mewakili dapil 1,Kendal, Pegandon,Patebon dan Ngampel Penuh semangat, ia mengajak seluruh pemuda ikut memenangkan PKB

Baca Juga  Munas V Parkindo, berjalan dengan mulus

“Untuk itu, saya di sini sebagai pemuda mengajak seluruh pemuda untuk ikut turun memenangkan PKB” ujar Laga usai mendaftarkan di KPU Kendal Pemenangan Pemilu 2024 PKB.

Dalam pandangannya, pemuda memiliki peran penting dalam menorehkan sejarah. Ia menyemangati para relawan muda yang mendukung dan suport untuk maju dalam pemilihan legislatif pada 2024 nanti.

Baca Juga  DPN Sapu Jagad Berikan SK DPD Kota Semarang

‘ Untuk itu saya di sini bertekat akan lebih semangat lagi memenangkan PKB karena Sebagai Basis NU yang kuat, ,” kata Laga Bacaleg milenial PKB ini.

loading...

(SFK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.