AWPI Kota Semarang Bersama YLSA Salurkan Bantuan Di Tiga Panti.

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Kota Semarang bersinergi dengan Yayasan Laskar Sedekah Amanah menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako dan masker di tiga panti asuhan/ponpes, kamis (10/12/2020)

Tempat yang disasar untuk peduli berbagi sesama dalam menyalurkan paket sembako dan masker yang pertama di Ponpes dan Panti Asuhan Nurul Istiqomah Al Hira’ yang beralamat di Ds Talun Kacang RT 02 RW 03, Kel. Kandri Kecamatan Gunungpati Semarang, Kamis (10/12/2020)

Usai menyalurkan bantuan di Al Hira’ dilanjutkan menuju ke Panti Sosial Anak Asuh Al-Idris di Ds. Sabrangan RT 04, RW 03, Kel. Plalangan, Kec.Gunungpati Semarang.
Pengasuh Panti Sosial Anak Asuh, Muhammad Safii selaku pengasuh Panti Sosial Al-Idris meyambut baik serta mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yayasan Laskar Sedekah Amanah bersama AWPI semoga paket bantuan dapat bermanfaat bagi anak anak asuh kami sini.

Baca Juga  KPK Panggil dan Periksa Anies, Terkait Anggaran Pengadaan Tanah

“Bantuan yang kami terima semoga menjadikan berkah dan manfaat bagi anak asuh kami yang berjumlah 32 orang ini semoga Allah SWT meridhoi,” ucap Kyai Safii.

Sementara Yudi wong, selaku Ketua DPC AWPI Kota semarang mengucapkan rasa syukur atas pelaksanaan bakti sosial di beberapa Ponpes dan panti asuhan di Gunungpati yang sambutannya luar biasa dari masing masing tuan rumah pengasuh.

Dengan adanya bakti sosial ini AWPI Kota Semarang sebagai wadah asosiasi wartawan profesional Indonesia akan melanjutkan kegiatan kegiatan kedepan yang sudah kami agedakan dalam satu semester tiga kali untuk kegiatan pengabdian masyarakat dilapangan,” paparnya

Semoga kegiatan ini akan terlaksanakan dengan baik dan lancar, juga terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah membantu dan menjadi donatur saat ini. Kedepan nya kami bisa lebih giat lagi dalam menjalan tugas mulia ini dalam bakti sosial atau peduli berbagi sebagai lanjutan program kami kedepannya,” tutupnya.

loading...
Baca Juga  Bupati Kendal Raih Penghargaan Baznas Awards untuk Ketiga Kalinya

Berikutnya pengurus menuju pada Lembaga Kesejahreraan Sosial Anak (LKSA) Darul Quro’ dengan memberikan bantuan yang sama seperti pada ponpes dan panti asuhan sebelumnya berupa paket sebako dan masker kepada sejumlah 40 anak asuh Kyai Ahmad Gozali.

“Anak asuh kami berjumlah 40 orang perempuan dan laki laki kami asuh ada yang mulai usia balita sampai SMA, bahkan ada yang baru lahir beberapa hari dititipkan di tempat kami,” ujar Anis Mustofiah istri Kyai Ahmad Gozali.

Hal senada juga di sampaikan gozali bahwa anak asuhnya ditargetkan dalam dua bulan bisa menghafal quran 2 juz. dari 40 anak asuh kami 8 diantaranya sudah hafal qur’an 2 juz,” imbuhnya.

Baca Juga  Danrem 072/Pmk Hadiri Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Vaksinator Covid-19

Kami sangat berterima kasih atas banyuan yang siberikan pada yayasan kami. semoga bermanfaat dan diridhoi Allah,” pungkasnya.

(RDKS/JJID)

6 tanggapan untuk “AWPI Kota Semarang Bersama YLSA Salurkan Bantuan Di Tiga Panti.

  • 4 April 2024 pada 8:49 am
    Permalink

    I have been absent for some time, but now I remember why I used to love this website. Thank you, I will try and check back more often. How frequently you update your web site?

  • 17 April 2024 pada 2:40 am
    Permalink

    I went over this website and I conceive you have a lot of wonderful info , saved to bookmarks (:.

  • 17 April 2024 pada 7:32 pm
    Permalink

    I really enjoy examining on this internet site, it holds superb content. “The secret of eternal youth is arrested development.” by Alice Roosevelt Longworth.

  • 19 April 2024 pada 2:02 pm
    Permalink

    I think this is among the so much vital information for me. And i’m glad studying your article. However wanna remark on some normal things, The web site style is ideal, the articles is actually nice : D. Good process, cheers

  • 19 April 2024 pada 11:37 pm
    Permalink

    Hi, Neat post. There is an issue together with your web site in internet explorer, may test this?K IE nonetheless is the marketplace leader and a big element of other people will pass over your magnificent writing due to this problem.

  • 22 April 2024 pada 12:13 am
    Permalink

    I have been exploring for a little bit for any high-quality articles or blog posts in this kind of area . Exploring in Yahoo I eventually stumbled upon this website. Reading this info So i am glad to convey that I have an incredibly just right uncanny feeling I discovered exactly what I needed. I most certainly will make certain to do not disregard this web site and provides it a look on a constant basis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.