Tiga Hari Menghilang, Pemuda Itu Ternyata…

JURNALJATENG.ID, PACITAN – Dalam pencarian keluarganya, setelah tiga hari menghilang, seorang pemuda warga Ngawi ditemukan sudah berwujud mayat, mengambang di perairan pantai Klayar, Kecamatan Donorojo, Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (26/ 12/2020).

Upaya pencarian korban dilakukan Tim SAR setempat, setelah penjaga pantai mencurigai sepeda motor diduga milik korban, yang lebih dari sehari terparkir di bibir pantai tersebut.

Polisi setempat yang mendatangi lokasi kejadian, selain sepeda motor bernopol AD 2344 NN, juga menemukan sepasang sandal jepit, helm dan dompet berisi sejumlah uang tunai. Namun, polisi tidak menemukan tanda pengenal pemilik barang barang tersebut.

Baca Juga  Putra Kendal Raih Medali Emas di SEA Games Kamboja

Jasad korban diketahui bernama Slamet, warga Ngawi, Jawa Timur, meninggalkan rumah mengendarai sepeda motor sejak tiga lalu. “Saya memang mencari kakak saya. Karena beberapa hari tidak pulang,” tutur Novita, adik korban yang berada di lokasi, kepada jurnalis.

Jasad korban ditemukan Tim SAR dari Basarnas dan TRC BPBD Pacitan, berjarak sekitar 1 kilo meter dari titik bibir pantai terparkirnya sepeda motor korban.

“Informasi yang masuk terdapat penemuan mayat di pantai tersebut. Tim SAR dari TRC BPBD dan Basarnas sudah meluncur, melakukan evakuasi,” jelas Didik Alih, Kepala BPBD Pacitan, kepada jurnalis.

Baca Juga  Akan Ada Sangsi Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan.

Evakuasi jasad korban yang menggunakan perahu karet Tim SAR dibantu perahu nelayan itu cukup sulit, lantaran terkendala ombak pantai yang cukup tinggi.

loading...

Jasad korban langsung dikirim ke Kamar Jenazah RSUD dr. Darsono Pacitan, untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Sementara polisi setempat belum bisa memastikan kematian korban. Bunuh diri atau sebab lain. Yang jelas, menurut polisi, tidak ditemukan tanda mencurigakan pada tubuh korban.

(FIN/JJID)

93 tanggapan untuk “Tiga Hari Menghilang, Pemuda Itu Ternyata…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.