Walikota Semarang Hendrar Prihadi Kunjungi Gereja Santo Paulus

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Semarang – Walikota Hendrar Prihadi, SE. MM. saat mengunjungi di beberapa Gereja di Semarang menyatakan berbagai perbedaan di tengah masyarakat, baik agama, etnis, dan sebagainya, justru bisa saling menguatkan seluruh komponen masyarakat.

Hendar Prihadi. SE. MM, Walikota Semarang bersama Kapolrestabes Semarang Kombes Pol lrwan Anwar, S.I.K. SH. M.hum didampingi Panitia Gereja Santo Paulus, Romo Wigyo Sumarto saat mengunjungi Gereja Santo Paulus di wilayah Sendang guwo, Semarang.

Dalam kunjungannya di gereja tersebut Hendar Prihadi menghimbau kepada Warga Kota Semarang, di suasana Pandemi selain Natal untuk menguatkan seluruh komponen masyarakat, di hari Natal Dan Tahun Baru ini warga Kota Semarang bisa mematuhi protokol kesehatan “Mohon kepada warga Kota Semarang untuk bisa tetap mematuhi protokol kesehatan” ujarnya.

Baca Juga  Lantik Budi Hariyono Jadi PAW, Ini Kata Ketua DPRD Kendal

Walikota juga menghimbau agar selalu menjaga Kesehatan, “Tolong jaga kesehatan di malam tahun baru ini masyarakat tidak keluar rumah, agar tidak bergerombol yang bisa menimbulkan kloster baru” harapnya.

Menurut Hendar Prihadi menjaga itu lebih baik dari pada mengobati, “Lebih baik kita berjaga jaga dari pada harus mengobati” imbuhnya.

Jadi untuk berjaga jaga lanjut ia, kita harus selalu bersih dengan menerapkan 3 M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun” pungkasnya.

Baca Juga  GAC Semarang Solo Beri Bantuan Korban Banjir Melalui Satlantas

Misa Natal terasa begitu nyaman, Karena Penjagaan Gereja2 di Kota Semarang begitu Ketat Dari Pihak POLRI, TNI, Dan beberapa ORMAS Dan LSM diantaranya DPD SAPU JAGAD Kota Semarang, ikut Serta Dalam Pangamanan Gereja2 di Kota Semarang.

loading...

(PANJI/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.