Forkommas Gelar Perayaan Natal Bersama Persekutuan Doa dan GBA

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Forkommasbaru saja menggelar acara Ibadah Perayaan Natal Bersama Persekutuan Doa dan Gerakan Baca Alkitab (GBA) “BASUDEWA”. di Gereja Basudewa Kafe black Box Jalan Basudewa no. 752 C, Senin (11/1/2021)

Acara dilaksanakan dengan pembatasan peserta. Mengingat Semarang masih dilaksanakan Program Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam pencegahan COVID 19. Untuk itu dibatasi hanya 60 Peserta.

Wakil Ketua Bidang Rohani dan Sosial FORKOMMAS Jawa Tengah Irwan Leokita, SH, MM, menyampaikan, acara tersebut merupakan program agenda rutin tahunan Forkommas menggelar Ibadah Perayaan hari raya.

“Selain Natal tentunya kami juga punya program Idul Fitri dan Idul Adha. Mengingat anggota Elemen Forkommas ini beragam dan lintas Agama,” Katamya.

Acara berlangsung khitmad dengan Pujian dan Penyembahan dipimpin WL ibu Hesti. Dan Pesan Khotbah Natal disampaikan oleh Ev Elizabeth Philips.

Baca Juga  Panwaslu Kecamatan Weleri Lantik 127 Anggota Pengawas TPS

“Ini sangat memberkati kami luar biasa” Ungkap Widodo salah satu jemaat yang hadir di Perayaan Natal tersebut.

Meskipun terbatas acara tersebut juga dihadiri beberapa Pendeta dan antar denominasi Gereja. Ketua DPD FORKOMMAS Jawa Tengah Adhi Siswanto Wisnu Nugroho juga menyampaikan pesan Natal.

loading...

“Natal ini semoga akan membawa damai dan kebahagiaan pada tahun 2021,” Pesan Adhi.

Ia juga yakin pandemik 2020 akan segera berakhir, dan perekonomian bangsa serta kesejahteraan masyarakat kembali pulih. Selain itu, juga mengajak masyarakat yang terketuk hatinya ingin belajar Firman Tuhan, Berdoa lebih khusyuk dan dipulihkan, diundang untuk hadir setiap hari Kamis Sore di tempat tersebut.

Baca Juga  Mengenakan Headset Sambil Ngecas, Seorang Pemuda Meninggal

“Karena inilah Rumah Belajar Firman Tuhan, Rumah Doa dan Rumah Pemulihan bagi kita semua. Kita tidak membedakan Agama, tetapi Kasih Tuhan Yesus akan selalu hadir bersama kita membawa Kedamaian dan Kebahagiaan,” Pungkasnya.

Acara ditutup dengan persembahan pujian dari Jemaat Kristen Indonesia (JKI) Kasih Allah pimpinan Pdt Jonedi dan Hestiana. Serta surprise Happy Wedding Anniversary yg ke 1 tahun dari Adhi (Ketua Forkommas Jateng) dan Stefany.

Di kesempatan yang sama saat penutupan acara, Irwan Leokita menyampaikan pesan, setelah acara tersebut, hari Kamis besok akan dilanjutkan kembali Aksi Sosial di SMK BAGIMU NEGRI membagikan Biskuit Gizi dan Susu kepada siswa2 yang pasti membutuhkan kadar gizi yang lebih baik.

Baca Juga  Dandenma Korem 072/Pmk menerima bantuan APD dan Masker

(YUDIWONG/HEND/JJID)

156 tanggapan untuk “Forkommas Gelar Perayaan Natal Bersama Persekutuan Doa dan GBA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.