Rapat Pleno, Serah Terima Ketua Harian DPP AWPI

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Program kerja hasil kesimpulan rapat pleno Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Antara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Tengah yang dipimpin langsung ketua umum AWPI Ir. Dedy Nardyanto, menyimpulkan beberapa program kerja yang akan menjadi modal dasar progres AWPI, Senin (11/1/2021), bertempat di Ungaran Hill, Semarang.

Dedy Nardyanto menjelaskan legalitas AWPI sesuai dengan keputusan Kemenkumham. Surat keputusan Kemenhumkam AWPI tidak ada masalah.

“Ketua Umum AWPI didalam ligalitas AWPI, semua sudah dipastikan tidak ada masalah karena semua proses cukup lama. Tidak mudah mengeluarkan ijin operasional AWPI. Tinggal memastikan aja,” Tandasnya.

Baca Juga  Besok, Wagub Jabar Buka Rakerda SMSI JaBar di Hall Bekasi Grandzuri Hotel

Lanjutnya, Ia menjelaskan perbedaan AWPI dengan yang lainnya. Bela negara menjadi salah satunya. AWPI akan membangun brigade yang akan dibentuk ditiap DPC dan DPP. Yang utama AWPI butuh di cintai, bukan untuk dimusuhi.

“Wujud dari bela negara akan dibuktikan dalam rapat pleno AWPI, dihadiri jumlah perserta perwakilan daerah yang berjumlah 20 peserta, sudah sah untuk membentuk rapat pleno,” Pungkasnya.

Baca Juga  Gus Ami Motivasi Kader, Relawan, Simpatisan Menangkan NUrani

Untuk di ketahui, hasil rapat pleno membentuk dan menyerahkan SK Ketua Harian AWPI dan Rapinnas AWPI bulan Juni 2021, Tangga 23-24, hari Rabu Kliwon, bertempat di Kota Solo.

Harapan kedepan AWPI bisa menjalin kerjasama dengan DPP Pusat dan DPD Provinsi serta DPC Kab/Kota. Bisa membangun kekuatan yang utuh.

loading...

(YDWG/HEND/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *