DPRD Kendal: Risky Aritonang, Bagikan Bantuan Warga Terdampak Banjir

JURNALJATENG.ID, KENDAL – Rizky Aritonang Anggota DPRD Kabupaten Kendal dari Fraksi Partai Gerindra, membagikan ratusan paket bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Manggungsari dan Tratemulyo Kecamatan Weleri, Kendal Jawa Tengah, Minggu (7/2/2021).

Dalam Pembagian 800 paket dalam bentuk biskuit serta Paket Mie Instan, ini merupakan salah satu bentuk sinergi dari DPC Partai Gerindra Kendal dengan pusat. Dengan melihat kondisi Kabupaten Kendal yang sedang banjir.

“Bantuan paket ini dapat dari Bapak Sugiono, Anggota DPR RI, yang berupa biskuit untuk ibu hamil dan biskuit gizi untuk anak. Semua bantuan kami salurkan kepada warga Kendal yang terdampak banjir. Salah satunya di Desa Manggungsari ini,” terang Ganang, sapaan akrab Rizky Aritonang.

Baca Juga  Patut di Apresiasi, Babinsa Merupakan Ujung Tombak Cegah Covid-19

Politisi muda dari wilayah Dapil V yakni Kecamatan Weleri, Gemuh dan Ringinarum ini berharap, bantuan yang disalurkan ini dapat membantu dan meringankan beban warga yang terdampak banjir terutama ibu hamil dan anak-anak, yang saat ini masih belum surut.

“Harapannya, bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga terutama ibu hamil dan anak-anak. Semoga banjir segera surut, dan pandemi juga berakhir, agar masyarakat bisa beraktivitas kembali,” ungkap Ganang.

Lebih jauh, dirinya juga mengaku prihatin dengan kebijakan pemerintah untuk di rumah saja.

“Apalagi dengan keadaan ekonomi masyarakat yang sulit saat ini. Akibatnya, anak-anak dan ibu ibu hamil juga terkena dampaknya,” imbuh Ganang.

loading...
Baca Juga  TNI Bersama Warga Bersihkan Akses Jalan, Akibat Tanah Longsor

Untuk itu, Fraksi Partai Gerindra Bersatu bersama Ketua DPC Kendal, menyampaikan keadaan masyarakat Kabupaten Kendal yang terdampak banjir. Agar bisa ikut memperhatikan kondisi tersebut.

“Alhamdulilah, di HUT ke 13 Partai Gerindra ini, Bapak Sugiono selaku Anggota DPR RI, sangat peduli kepada masyarakat yang sedang terkena musibah banjir dan terdampak pandemi saat ini dengan memberikan bantuan,” pungkasnya.

Paket bantuan biskuit ibu hamil dan biskuit gizi anak-anak di Desa Manggungsari Weleri, diserahkan kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa, untuk disalurkan kepada warga. 

Baca Juga  32 Pengendara Tak Bermasker Terjaring Operasi Yustisi


(SFAK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *