HPN 2021, Kapolres Apresiasi Peran Media Dalam Ciptakan Kondusifitas

JURNALJATENG.ID, KENDAL – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun 2021, Kapolres Kendal, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada insan Pers di Kendal yang sudah ikut menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Kendal.

Hal tersebut disampaikan, Kasubagops Humas Polres Kendal, AKP Abdullah Umar S.H, saat ditemui di ruangan kerjanya, Selasa (9/2/2021).

“Bapak Kapolres mengucapkan selamat hari Pers Nasional (HPN) yang ke 75 yang jatuh pada tanggal 9 februari 2021. Semoga insan media semakin maju dan memberikan informasi positif kepada masyarakat,” kata AKP Abdullah Umar.

Baca Juga  LPHI Siap bantu Forkabi dalam persoalan hukum

Disampaikan, Pers adalah salah satu pilar demokrasi, pers adalah mitra dan pers adalah kita, harapannya semoga pers di Kendal Solid sebagai mitra strategis polri semakin sukses dan maju.

“Dengan bertambahnya usia pers yang sudah berusia 75 tahun, semoga lebih sukses dan maju, mengekspos berita yang valid dan profesional dalam menjalankan tugas memberikan informasi ke masyarakat maupun publik,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut AKP Abdullah Umar, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini.

“Kepada semua Media Online maupun cetak dan TV yang selama ini bekerja sama, Bapak Kapolres Kendal mengucapkan terima kasih,” pungkas Kasubagops Humas Polres Kendal.

loading...
Baca Juga  Kapolsek Gemuh, Berikan Pembinaan Orang Tua Siswa Hendak Tawuran

Terpisah, Penggagas Forum Wartawan Kendal (Forward) Hanief Sailendra mengatakan, Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 Februari, menjadi momentum Pers sebagai salah satu wadah ekspresi rakyat, tempat komunikasi, dan pengawasan rakyat dalam kehidupan masyarakat, bangsa, dan Negara.

“Mari kita bekerja sesuai kode etik, serta mampu merubah mindset dan pola pikir secara luas. Dari yang negatif menjadi positif, dan dari pesimistis menjadi optimistis,” ujarnya.

(SFAK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *