PDAM ‘Tirto Panguripan’ Santuni Anak Yatim Yayasan Al-Warid

JURNALJATENG.ID, KENDAL – Masih dalam rangkaian HUT Ke 35, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirto Penguripan Kabupaten Kendal, melakukan Santunan kepada Yatim Piatu di Yayasan Al-Warid, di Desa Karang Tengah, Kecamatan Kaliwungu,Jum’at (19/2/2021).

Pengurus Yayasan yatim Piatu Al Warid, KH Chasunnakhur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Pihak PDAM Kendal berupa infaq. Sehingga bantuan kepada anak yatim, piatu ini bisa tersampaikan.

Dijelaskan, di dalam Hadist Tirmidzi Shahih disebutkan tentang Sedekah. Sedekah itu memadamkan dosa sebagaimana air memadamkan api. Selain itu Hadist riwayat Muslim menyebut, Sedekah tidaklah mengurangi Harta.

Baca Juga  Polri Kirimkan Tenaga Dan Medis, Gempa 6,2 Guncang SulBar

“Kami segenap pengurus Yayasan yatim piatu Al Warid,mengucapkan Jazakumullah Khoiron Katsiro, kepada PDAM Kendal, atas sumbangan Atas Infaq dan Shodaqoh yang telah diberikan kepada kami. Semoga Allah membalas amal jariyah dengan balasan yang setimpal, dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala,” ungkapnya.

Terpisah, Direktur Utama PDAM Kendal, Sunanto ST.MM menjelaskan, kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu ini dalam rangka peringatan HUT PDAM Kendal ke 35 tahun, diberikan kepada 50 Anak di yayasan serta paket sembako,

Baca Juga  Pagar Nusa (PSNU) Kendal, Persiapkan Kader Handal Bela Diri "Tetap Patuhi Prokes"

“Semoga bermanfaat untuk sesama,” kata sunanto saat dikonfirmasi melalui sambungan Telepon Sabtu (20/2/2021)

Ditambahkan, saat ini PDAM menjadi perusahaan daerah yang sehat, professional dan memberikan Pelayanan prima bagi warga masyarakat pelanggan.

loading...

“Yang pada akhirnya dapat dipercaya oleh masyarakat dan pula menunjang pembangunan daerah khususnya Kabupaten Kendal,” harap Sunanto.

Menambahkan,Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan sesuai Prokes dan Cegah Claster Baru Covid-19 mengunakan masker, cuci tangan dan Jaga jarak, Pungkasnya

(YOSI/SFK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *