Ketua PWO Kendal Terima Penghargaan dari KPU Kendal

JURNALJATENG.ID, KENDAL – Ketua PWO ( Persatuan Wartawan Online ) Kabupaten Kendal, H.A. Khozin menghadiri undangan KPU (Komisi Pemilihan Umum) dalam acara rapat evaluasi eksternal penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal tahun 2020 dengan stakeholder, Kamis, 25/02/21.

Acara yang di gelar disalah satu rumah makan di Jln. Soekarno-Hatta barat Kendal tersebut di hadiri oleh Forkopimda, diantaranya, PLt Bupati Kendal, Dandim 0715/ Kendal, Kabag Ops Polres Kendal, Kajari, Bawaslu, Ketua Partai, Dirut RSUD, Camat, Kepala Dinas, PWO, Lo dari ke 3 pasangan, PWI, serta Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutanya, Ketua KPU Kendal Hevy Indah Oktaria SE.M.Sos mengatakan bahwa tujuan diadakanya evaluasi ini adalah untuk menampung masukan dari masyarakat sebagai bahan perbaikan Pilkada berikutnya dan sebagai bahan laporan pelaksanaan Pilkada 2020 di kota Kendal.

Baca Juga  BAZNAS Dan AWPI Kota Semarang Bagi Daging Kurban

“Kami sungguh berharap masukan dari masyarakat terkait pelaksanaan penyelenggara Pilkada di tahun 2020 ini, sebagai bahan evaluasi, agar dalam pelaksanaan Pilkada di tahun 2024 semakin baik,” harap Hevy.

Di tempat yang sama, Perwakilan Lo dari ke 3 pasangan Sutono (54) menyampaikan ucapan trimakasih kepada KPU dan Bawaslu, selain itu juga menyampaikan keluhanya terkait dengan seringnya regulasi yang datang secara dadak,an, dan Program dadak,an.

“Karena Pilkada ini dilaksanakan dalam kondisi Pandemi, seringkali Regulasi datang dadak,an, dan berubah-ubah, programnya pun berubah-rubah, sehingga itu sangat merepotkan kami,” keluh pak tono, biasa dia dipanggil.

Baca Juga  Meningkatkan Kreativitas 5hari Latihan, Yonif 403/WP Resmi Di tutup

“Namun Alhamdulillah, kami bisa melaksanakanya dengan baik,” imbuhnya.

loading...

Acara selanjutnya di akhiri dengan penyerahan piagam kepada seluruh stakeholder yang telah berjasa membantu terlaksananya Pilkada Kendal 2020 itu dengan aman, lancar dan kondusif,

Diantara yang menerima penghargaan tersebut adalah wartawan harian7.com yang sekaligus sebagai Ketua PWO Kabupaten Kendal.

“Mewakili rekan wartawan yang tergabung dalam PWO, mengucapkan banyak trimakasih kepada Ibu Ketua KPU beserta Anggotanya, yang telah mengaprisied kerja rekan-rekan wartawan PWO,” ucap khozin dengan terharu.

“Semoga dengan penghargaan ini, memotifasi untuk lebih meningkatkan etos kerja kami,” pungkas khozin

Baca Juga  PKB, Nasdem, Gerindra: Usung Ustad Ali-Ani Pilbup Kendal

(SFAK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *