DPP Surya Pancanaka Yapass Bantu Masyarakat Dengan Bagikan Takjil

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Surya Pancanaka Yapass (SPY) lakukan aksi sosial di bulan Ramadhan dengan berbagi Takjil. Kamis (22/04/2021).

Alex Efendi, SH, MH, sebagai Ketua Dewan Penasehat dan Pendiri Rumah Rehab Surya Pancanaka Yapass memimpin langsung acara tersebut.

Dalam keterangannya, di momen bulan suci Ramadhan ini turut peduli dalam berbagi. Agar dapat bersama-sama berbuka puasa. Dimasa pandemi Covid-19 masih banyak orang yang kesulitan.

“Dalam kesempatan di bulan suci Ramadhan ini, kami Keluarga Besar SPY turut peduli dengan berbagi Takjil utk masyarakat Kota Semarang agar dapat bersama-sama berbuka puasa. Meskipun di tengah-tengah perjalan dan dalam kondisi atau keadaan sulit seperti sekarang yang sedang dilanda pandemi covid 19,” jelas Alex.

Baca Juga  Presiden Joko Widodo Serahkan Sapi Dengan Bobot 1 Ton Lebih Untuk Kurban

Ia juga berharap, dalam menjalankan puasa, masyarakat Jawa Tengah, khususnya Kota semarang tetap sehat serta menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga upaya kecil yang kami lakukan dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat banyak. Salam sehat dari Kami,” Pungkasnya.

Untuk di ketahui Rumah Rehab Surya Pancanaka Yapass yang berpusat di Kota Semarang ini adalah Lembaga Anti Narkoba. Dalam kegiatanya, diantaranya adalah melakukan Pencegahan, Pendampingan para pecandu korban narkoba serta merehabilitasi para korban. Hal tersebut dilakukan agar para pecandu narkoba dapat terbebas, pulih dan putus dari ketergantungan obat-obatan psikotropika.

loading...
Baca Juga  Tebing Bibir Jalan Longsor Timbun Rumah Warga Gerlang-Blado Batang

Dirumah Rehabilitasi “Arjuna” Surya Pancanaka Yapass (SPY) di Semarang dan di beberapa wilayah yang tersebar di beberapa daerah, para pecandu di rehabilitasi. Dalam hal ini, SPY membantu Pemerintah dan Masyarakat Korban Narkoba. Nantinya para korban terputus dari ketergantungan obat terlarang untuk masa depan yang lebih baik.

(HND/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *