Giat Sosial, Baznas Kota Semarang Lakukan Khitanan Masal Di Hotel Star

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Sesuai Program Kerja, Baznas Kota Semarang melakukan kegiatan Khitanan Massal di Star Hotel untuk menunju Semarang makin Hebat. Semarang. (20/6/2021).

Harlah ke 18 Baznas kota Semarang melakukan rangkaian kegiatan Khitanan Masal yang di hadir 69 anak di Star hotel Semarang, ketua Baznas Kota Semarang H.Arnas Agung Andrarasmara.SE.,MM ketika ditemui di acara oleh awak media memberikan tanggapan bahwa ini adalah rangkian kegiatan di Harlah Baznas ke 18 Kota Semarang yang hari ini telah melakukan kegiatan khitanan massal dihadiri 67 anak Dan ini bagian dari rangkian program harlah ke.18.

Baca Juga  Rapat Pleno, Serah Terima Ketua Harian DPP AWPI

“Ada beberapa rangkian yang sudah di siapkan kedepannya diharapkan bisa membantu masyarakat kota Semarang semakin hebat,” ungkap Arnas.

Salah satu orang tua dari peserta khitanan massal mengungkapkan, sebagai orang tua berterima kasih kepada BAZNAS Kota Semarang telah menyelenggarakan khitanan masal dan kedua anaknya bisa mengikuti.

“Saya bersyukur adanya khitanan massal, karena dapat meringankan beban orang tua terlebih kami karena khitanan ini gratis,” kata Indra Widiatmoko.

Salah satu panitia, diwakili oleh H.Mudakir mengatakan bahwa khitanan Massal ini merupakan program Baznas dalam memperingati Harlah ke 18 Baznas Kota Semarang. Disamping jumlah peserta yang di batasi dengan prokes ketat, jumlah ada 67 dibagi tiga sesi.

Baca Juga  Orang Tua Membuang Bayi Terulang di Madiun

Baznas bekerja sama dengan RSI Sultan Agung, Star Hotel kota Semarang serta beberapa donatur tidak tetap mendukung dalam kegiatan tersebut.

loading...

“Kegiatan akan berlanjut di bulan Agustus mengingat kondisi yang terjadi kedepannya, dalam acara ini anak yang selesai dikhitan diberi bekal bingkisan berupa peralatan sekolah. Untuk menunjang kegiatan pendidikan selama pandemi ini,” Pungkas H.Mudakir.

(YUDIWONG/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *