Plt Lurah Lamper Lor, Resmi Lantik LPMK Masa Bakti 2021-2024

JURNALJATENG.ID, SEMARANG, Seiring habisnya masa jabatan LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) Lamper Lor dan Mengacu pada Peraturan Daerah Kota Semarang Nomor 4 Tahun 2009 Tentang Pembentukan Lembaga Kemasyarakatan di tingkat Kelurahan, Plt. Lurah Lamper Lor Fanni Kurniawan, S.H, resmi melantik Ketua dan Pengurus LPMK Lamper Lor Masa Bakti 2021-2024 yang bertempat di Balai Kelurahan Lamper Lor Kecamatan Semarang Selatan, Sabtu (11/11/2021) malam.

Saat ditemui awak media usai pelantikan, Plt. Lurah Lamper Lor mengatakan penetapan struktur kepengurusan LPMK Lamper Lor ini berdasarkan Surat Keputusan Plt.Lurah Lamper Lor Nomor: 412.6 / 18 /XI / 2021 memutuskan Irwan Leokita, S.E, M.M sebagai Ketua, Hendro Prasetyo, S.H, SpN sebagai wakil ketua, Nur Azizah Ramadhani, S.M Sekretaris dan Sri Arum sebagai Bendahara, dan 8 Ketua Bidang lain duduk dalam kepengurusan untuk masa jabatan 2021-2024.

Baca Juga  Presiden Joko Widodo : Luncurkan Pembagian Obat Untuk Isoman Gratis

Bersamaan dengan itu, Plt.Lurah Lamper Lor Fanni Kurniawan, S.H juga menyampaikan pesan dan ucapan selamat kepada pengurus terpilih.

“Saya berharap kepengurusan yang baru dapat bersinergi dengan baik dengan para ketua RT, RW dan Lembaga-lembaga lain yang ada di kelurahan, sehingga pada akhirnya proses pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang ada di Kelurahan Lamper Lor dapat berjalan dengan baik”, Pesan Fanni.

Sementara itu Aryanto Nugroho, S.E, M.M, selaku ketua LPMK Lamper periode sebelumnya ( masa bakti 2018-2021 ) , menyampaikan ucapan terima kasih.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada pak lurah dan jajarannya, para ketua RT dan RW karena telah mendukung seluruh kegiatan yang telah kami rencanakan dan berharap kepengurusan baru tetap dapat menjaga Kerjasama maksimal dengan lurah dan para ketua RT dan RW, serta tokoh masyarakat, sehingga akhirnya potensi Kelurahan Lamper Lor dapat dikembangkan lebih baik lagi”, ucapnya.

Baca Juga  Panglima TNI Tutup Pendidikan Sesko TNI Angkatan 47 Tahun 2020

Di tempat yang sama, Ketua LPMK terpilih Irwan Leokita, S.E, M.M juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan padanya.

loading...

“ Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan , kepercayaan yang diberikan pastinya satu paket dengan tanggung jawab untuk dapat memimpin LPMK dengan baik. Komunikasi dan koordinasi akan kami kedepankan, agar semua dapat kompak dan solid mengawal pembangunan di Kelurahan Lamper Lor”.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut dibacakan SK oleh Plt.Lurah Lamper Lor, Serah terima stempel LPMK dari ketua LPMK lama ke ketua LPMK terpilih dan penyerahan rompi LPMK kepada ketua dan semua pengurus LPMK yang baru dilantik.

Turut hadir dalam Pelantikan tersebut yaitu Kepengurusan LPMK lama dan baru, Ketua RW dan perwakilan Ketua RT ,Ketua TP PKK, FKK, BKM, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat ,Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Baca Juga  Peduli Korban Bencana, Ketua Persit KCK Daerah IV/Diponegoro Salurkan Bantuan

(YDW/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *