KOBAR, 2024 Setia dan Ikut Komando Jokowi

JURNALJATENG.ID, SALATIGAKoalisi Bersama Rakyat (KOBAR) Jawa Tengah melaksanakan Buka Puasa dan Silaturahmi dengan warga Kota Salatiga. Kegiatan dilakukan di Kelurahan Bugel, Kecamatan Sidorejo Lor, Kota Salatiga.

Koordinator Daerah KOBAR Jawa Tengah, Yudi Hendrilia, menyambut hangat kehadiran warga Kota Salatiga dalam kegiatan Buka Puasa bersama.

“Warga yang hadir berasal dari berbagai profesi dan latar belakang, antara lain warga kampung, ojek online, warga seniman tari, mahasiswa, dan lainnya,” kata Yudi melalui keterangan yang diterima Selasa, (19/4/2022).

Buka Puasa bersama yang dilaksanakan pada hari Kamis (14/4/2022) lalu membahas tentang berbagai program kerja yang telah dilaksanakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga  Forkommas Gelar Perayaan Natal Bersama Persekutuan Doa dan GBA

Dalam acara tersebut, warga Salatiga yang bergabung ke dalam Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) juga membacakan ikrar kesetiaan kepada Jokowi.

Eko selaku Ketua KOBAR Kota Salatiga, membacakan pernyataan sikap antara lain, pertama, berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah melaksanakan visi Indonesia Sentris.

“Kedua, berterimakasih kepada Presiden Jokowi karena Covid-19 sudah mulai reda sehingga keluarga yang merantau sudah bisa mudik tahun 2022 ini,” ujar Eko.

loading...

Terakhir, mendoakan Presiden Jokowi agar dapat melakukan yang terbaik sampai akhir periode kedua dan jika memungkinkan dapat melanjutkan kepemimpinan di periode yang ketiga.

Baca Juga  Fase Uji Klinis Vaksin Covid-19 Dapat Dukungan Penuh Dari Kepala Negara

Alan Singkali, sebagai perwakilan KOBAR Nasional yang hadir dalam acara Buka Puasa mengharapkan KOBAR Kota Salatiga dapat terus melakukan konsolidasi dan dapat segera memperkuat strukturnya sampai ke tingkat kecamatan hingga kelurahan.

“Apapun situasi dan kesepakatan politik di Jakarta, Koalisi Bersama Rakyat telah menyatakan tekad dan komitmen, bahwa 2024 nanti, kita akan setia bersama Jokowi. Manut dan ikut komando Pak Jokowi. Sehingga barisan KOBAR harus diperkuat hingga tingkat kecamatan bahkan kelurahan,” jelasnya.

Di sela-sela kegiatan ini, warga yang hadir meneriakkan yel-yel dan tagline utama KOBAR, #2024SetiaBersamaJokowi.

(YDW/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *