PengProv PERBASI Jateng ikut sukseskan Program SIBENING

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – PengProv PERBASI Jateng diwakili Tim Bidang Humas dan Sosial mengadakan aksi sosial kepada balita penderita stunting yang ada di Kelurahan Tawangsari Berlokasi di Tawangsari Raya RT 01 / Rw 01, Kecamatan Semarang Barat, Jumat, (12/08/2022).

Bantuan yang diberikan berupa sereal, susu, biskuit dan telur omega 3.

Irwan Leokita dari bidang sosial PengProv PERBASI Jateng menyampaikan, bantuan tersebut merupakan aksi sosial sekaligus ikut mensukseskan program Pemkot Semarang yaitu Sibening (Semua Ikut Bergerak Bersama Menangani Stunting).

Baca Juga  Reses DPRD Deli Serdang, Drs. Rahman Tampung Aspirasi Warga Klambir V Kampung

Sementara Waketum PengProv PERBASI Jateng Adhi Siswanto mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian pihaknya, dari PengProv PERBASI Jateng.

“Selain mengejar prestasi kami juga tetap memperhatikan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Kantor kami juga berlokasi di Kelurahan Tawangsari. Semoga aksi kami ini dapat menjadi manfaat bagi masyarakat sekitar,” ucapnya.

Lurah Tawangsari Sunarti menyampaikan terima kasihnya atas kegiatan sosial PengProv PERBASI Jateng

Baca Juga  1000 Vaksinasi di STT Kanaan Nusantara, Kerjasa sama Polri dan Staf Presiden

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi anak-anak stunting yang ada di Kelurahan Tawangsari” Ungkapnya.

loading...

(YDW/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *