Bupati Kendal Inisiator +62,Diskusi Bareng BEM Di Semarang

Bupati Kendal Dico M Ganinduto,Inisiator +62 Diskusi Bareng BEM Di Semarang,Kamis(14/12/2023)

JURNALJATENG,SEMARANG– Bupati Kendal Dico M Ganinduto Inisiator Gerakan +62 diskusi bareng bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di semarang,kamis (14/12/2023) bertempat di semarang.

“Gerakan ini mewadahi untuk Anak Muda’ dalam menuangkan dan menyampaikan aspirasi terhadap Pemerintah khususnya di wilayah Jawa Tengah.ujar Bupati Kendal.

Lanjut Dico M Ganinduto menjelaskan awalnya kegiatan gerakan ini diinisiasi oleh salah satu ketua BEM yang ada di Semarang, dimana adanya keresahan anak muda khususnya mahasiswa yang tidak ada memfasilitasi dalam menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah.paparnya.

Baca Juga  Muhlisin Terpilih Ketua PPDI Kendal Periode 23-2028 Mengantik Chumaidi

“Sekarang semua orang membahas Indonesia menuju generasi emas. Oleh sebab itu, generasi muda harus diperhatikan. Maka, saya mewadahi,” ungkap Dico.

Lebih lanjut dirinya menuturkan bahwa gerakan ini pada intinya bersama-sama mengakomodir generasi muda yang ada di Jateng, untuk bisa berpatisipasi aktif dalam berkomunikasi dengan pemerintah dalam menyampaikan aspirasinya.

Dico M Ganinduto foto bersama dengan Mahasiswa Semarang.

“Agar generasi muda bisa berperan, walau tidak dari politisi bisa berperan aktif dan berkontribusi terhadap daerah-daerahnya masing-masing,” paparnya.

Disinggung mengenai ada debat berhadapan dalam kegiatan Gerakan +62, ia mengaku sangat senang.

loading...
Baca Juga  Disangka Sedang Berenang di Sungai, Ternyata Mr X

“Mereka tadi merasa nyaman, karena sama-sama anak muda akhirnya mereka tercurahkan,” ujarnya.Ia menambahkan Gerakan +62 rencanannya akan dilaksanakan diskusi di seluruh wilayah-wilayah di Jawa tengah.

“Prinsipnya, terhadap generasi muda, saya benar-benar ingin melihat apa keinginan mereka saat ini,” pungkasnya.

Diakhir acara BEM Semarang foto bersama dengan Inisiator +62 Dico M Ganinduto.

(JJID/SYIFAK)