Bupati Hadir Pengajian Gus miftah Di Komunitas PSKJ Sojomerto

Bupati Hadir Halal Bihalal, Komunitas PSKJ Desa Sojomerto, Hadirkan Gus Miftah

JURNALJATENG.ID, KENDAL – Bupati Dico M Ganinduto Hadir Halal Bihalal Komunitas PSKJ, Bersama Pemerintah Desa Sojomerto menyelengarakan Pengajian Akbar, yang dipusatkan di lapangan Voly, Desa Sojomerto Kecamatan Gemuh,kabupaten Kendal, Rabu (18/5/2023).

Pengajian Akbar ini turut juga dihadiri Bupati Kendal Dico M Ganinduto,Tokoh masyarakat Budi Harto,Penceramah Dengan Gus Miftah dari Jogja dengan dihadiri ribuan masyarakat Gemuh yang antusias mendengarkan tausiah.

Usia Kegiatan Ketua Perantau Sojomerto Kendal Jakarta (PSKJ) Sarjono, Berharap atas penyelenggaraan Halal Bihalal menghadirikan Gus Miftah dikampung halaman bermanfaat untuk semua, menyambung tali silaturahmi warga dan masyarakat yang ada di perantaun.

Baca Juga  Peringati Hari Buruh, Dico Buka Tripartit Futsal Cup

“Momentum lebaran yang masuki bulan syawal ini mari kita berbuat kebaikan, menjaga Hablumminallah Hablumminannas. Tentu harapan kita sama, semua kekurangan kita selama tahun 1443 hijriah, mari kita perbaiki untuk bisa lebih baik pada tahun 1444 Hijriah. Semua yang sudah baik mari kita jaga bahkan kita tingkatkan,” harapnya

Sementara Budi harto, tokoh masyarakat Desa Sojomerto, juga mengungkapkan, sejak berdirinya PSKJ sudah memiliki hubungan silaturrahmi yang baik dengan masyarakat Desa Sojomerto diperantauan khusunya warga, ungkapnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat diperantauan berda di dalam negeri khususnya jakarta maupun diluar negeri. Mari kita bersama-sama menjaga kekompakan mendukung kemajuan Desa Dan program pemerintah kabupaten, ungkapnya.

loading...
Baca Juga  Orang Tua Membuang Bayi Terulang di Madiun

Sementara itu, Kepala Desa Sojomerto, Rindu Rimbawanto mengatakan kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka halal Bihalal diharapakan, agar masyarakat tetap guyub rukun dan damai.

“Kita harap melalui halal Bihalal kegiatan ini bagaimana masyarakat tetap guyub dan rukun serta berharap hasil pertanian dan perkebunan masyarakat melimpah, Serta aman dan damai,” harap Rindu

“Kita melaksanakan kegiatan Pengajian Akbar ini dirangkai dengan doa bersama dan tausiyah diisi dengan menghadirkan Gus Miftah dari Jogja, Alhamdulillah telah hadir bersama kita. Kita berharap dari tausiyah beliau dapat bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga  Jelang Pergantian Tahun, Kapolda Jateng Tinjau Perbatasan Cepu-Jatim

(SFK/JJID)

108 tanggapan untuk “Bupati Hadir Pengajian Gus miftah Di Komunitas PSKJ Sojomerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.