Pemilik Warmindo Kendal : Ciptakan Kenyamanan, Pelanggan Akan Datang Lagi

KENDAL, jurnaljateng.id, Dimasa Pandemi Covid-19 ini warga di Kabupaten Kendal terasa dampaknya dari segi ekonomi serta sosial.

Keunikan terlihat jual Mie Instan yang dilakukan oleh Pemilik warmindo “New Normal” di jalan Kumpulrejo – Magersari; kecamatan Patebon,Kabupatèn Kendal ,minggu 16/8/2020

Cahyanto mengatakan, Warmindo miliknya seperti halnya warkop di Jakarta atau daerah lain yang menjual aneka mie instan, roti bakar, bubur kacang hijau dan tentunya kopi.

“Warmindo kami juga menjual aneka menu yang bervariasi, mulai dari aneka lauk pauk, sayur, sambal, gorengan, minuman sachet dan tentunya mie instan itu sendiri,” ujar Cahyanto

Baca Juga  Ide Genius Lahir Dari Sini

Menurutnya, sebagian masyarakat membutuhkan hidangan yang bisa ditemui dimana saja, bersahabat dengan dompet, dan pastinya bisa diandalkan untuk membantu kebutuhan mereka seperti nongkrong, ngobrol atau menikmati hidangan ringan.

“Kedepan akan kami buat warung terbuka di lahan samping. Kebetulan ditanami pohon sengon jadi tempatnya adem. Disamping itu akan kami tambah dengan fasilitas bermain anak,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pembeli, Ucok (42) mengaku dirinya kebetulan lewat daerah Wonosari usai mengirim barang, mampir ke warmindo ini. Menurutnya, untuk jajanannya terjangkau.

loading...

“Ya saya kebetulan mampir, tadi habis dari kirim barang. kebetulan belum makan siang. Jadi sembari ngopi saya sekalian makan mie instan dan makan gorengan. Lumayan bisa ganjal perut, ringan harganya,” kata Ucok.

Baca Juga  DPD PSI Kota Semarang Melly Pang: Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Lokasi warmimdo New Normal mudah dijangkau karena dekat dari jalan Raya Pantura Patebon Kendal dan searah dengan Objek Wisata Pulau Tiban.

Tempatnya uga menyajikan dua pilihan area yaitu indoor dan outdoor yang cukup representatif untuk digunakan sebagai tempat ngumpul, nongkrong, arisan, rapat ataupun kegiatan meeting organisasi/ komunitas .

“Kami juga Menyediakan fasilitas WiFi Gratis dengan kecepatan tinggi, sehingga dapat mensupport acara daring/ online,” pungkas Cahyanto. (SYIFAK/HEND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *