Danrem 072/PMK Brigjen TNI Ibnu Bintang Adakan Coffee Morning Bersama Insan Media

URNALJATENG.ID, YOGYAKARTA – Guna mempererat hubungan tali silahturahmi serta memperkuat kerja sama dengan insan media, Komandan Korem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P. M.M. menggelar acara Coffee Morning bersama dengan Insan media di wilayah DIY dan Jateng bertempat di Ruang Coffee Komandan, Makorem 072/Pmk Yogyakarta, Jumat, (28/05/2021).

Danrem 072/Pmk dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran insan media, yang telah menghadiri udangan acara coffee morning. sekaligus untuk mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin antara Korem 072/Pmk dengan insan media.

“Atas nama keluarga besar Korem 072/Pmk, saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran para bapak dan ibu seluruh insan media di Korem 072/Pmk,” ucapnya.

Baca Juga  Uji Skill Pemain, Pemkab Kendal Laga Persahabatan Dengan PDAM Kendal

Danrem 072/Pmk menjelaskan Insan media merupakan mitra kerja TNI, dan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat serta sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Korem 072/Pmk. Peran media membantu TNI dalam pemberitaan yang obyektif dan transparan serta bisa membuat kondisif di Jogyakarta dan sekitarnya.lebih lanjut, Insa Media sangat membantu kami menjalankan program kerja Pmk selama ini.

Diacara Coffee Morning berpesan bangsa kita jangan sampai meninggalkan sejarah masa lampau kita, ingat pejuang-pejuang yang sudah berkorban mati-matian melawan pembrontak yang ingin menggantikan idiologi Negara kita.dengan adanya silaturahmi dengan insan media ini Komando korem 072/Pmk kita harus bisa bersinergi dengan baik kedepannya. Di acara Coffee Morning diakhiri dengan pemberian bingkisan secara simbolis dari Danrem 072/Pmk kepada Insan Media dan Pendim Jajaran Korem 072/Pmk dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Baca Juga  Diduga Mengantuk, Hatchback Hantam Pemotor dan Masuk Sawah

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Afianto, para Kasi Kasrem 072/Pmk, Kapenrem 072/Pmk Mayor Czi Agus Sriyanta, para Pendim Jajaran Korem 072/Pmk dan insan media wilayah Yogyakarta.

(YUDIWONG/JJID)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *