Karang Taruna Weleri “PEDULI” Berbagi Kasih Untuk Sesama


JURNALJATENG.ID, KENDAL– Ketua Karang taruna Kecamatan Weleri Muhammad Amiruddin, S.Pd.I, didampingi pengurus dan anggota menyerahkan Paket Kebutuhan Pokok Adik Chilmi saat ini lagi menderita Hydrocepalus, di Desa Penaruban Rt. 04 Rw 4 Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal. Minggu (10/01/2021)

Muhammad Amiruddin, S.Pdi, mengatakan bahwa penggalangan donasi dibuka kurang lebih sudah 1 minggu sudah mendapatkan donasi sekitar 5 juta. Dari hasil tersebut dibagi untuk dua penerima. Atas nama Chilmi Mubarok umur 17 Tahun, dan M. Solih 21 Tahun. Keduanya sama-sama Warga Penaruban.

“Saya hanya perantara dari orang yang mempunyai jiwa Sosial, dan donasi tersebut bisa kami serahkan. Semoga bantuan sembako ini sedikit bisa meringankan beban Adik Chilmi serta Adik Solih juga Keluarga. dan semoga segera diangkat penyakitnya Allah yang Maha Esa,” kata Gus Amir,

Baca Juga  Madiun Punya Toilet Rp200 Juta, Diduga Dikerjakan Kontraktor Fiktif
deleted

Muhamad Amirudin S.Pdi menjelaskan bahwa sembako yang diberikan berupa Beras, Susu, Telur, Roti, Pampers, kipas Angin, Kasur dan karpet, serta Uang tunai.

“kami keluarga besar karang taruna Kecamatan Weleri menebarkan kepedulian kasih untuk sesama. Adanya kegiatan positif akan berdampak positif pula untuk lingkungan, dan mengurangi kenakalan remaja,” Ujar Amir Ketua Karang taruna yang juga penerima pemuda handal Bupati award Tahun 2019.

H. Agus waluyo selaku Kades Desa Penaruban didampingi perangkat desa setempat yang juga secara langsung menemani penyerahan bantuan sembako tersebut menyampaikan Pesan kepada Karangtaruna Weleri.

Baca Juga  TNI Bersama Warga Bersihkan Akses Jalan, Akibat Tanah Longsor

“Kepedulian para pemuda Karangtaruna diKecamatan Weleri, ini adalah kegiatan yang positif, semoga bisa terus ditingkatkan, sehingga bisa membantu sesama yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya.

loading...

Maskur selaku orang tua Chilmi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Karangtaruna Weleri dan kepada para donatur yang ihlas memberikan bantuanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Karang taruna Weleri dan Pemuda Millenial Peduli (PMP) atas perhatian dan bantuannya kepada anak saya. Semoga Allah memberikan balasan dan dimudahkan segala urusan” kata Maskur.

Baca Juga  Dosen dan staf STT Kanaan Nusantara Ikuti Webinar BMPTKKI Pusat.

(SFK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *