Skutik dan Motor Bebek Keluaran Terbaru Yang Siap Dan Telah Mengaspal Di Tahun 2020.

jurnaljateng.id, Kebanyakan masyarakat Indonesia memilih sepeda motor sebagai kendaraan pribadi dengan alasan lebih simple dibandingkan mobil, selain itu tentu juga harga motor lebih murah. Walaupun nantinya tetap kehujanan dan kepanasan, namun yang terpenting bisa diandalkan untuk berpergian dengan cepat tanpa perlu takut terkena macet. Selain itu biaya perawatan juga lebih murah dan mudah dibandingkan mobil.

Populasi dan pertumbuhan motor yang mengaspal di wilayah Indonesia terus meningkat seiring keluarnya varian-varian type motor terbaru yang beredar di Indonesia. Bisa dipastikan, setiap tahun para vendor mengeluarkan generasi terbarunya dengan desain lebih menarik dan teknolgi yang lebih canggih. Semua berlomba-lomba dan selalu berinovasi dalam menghadirkan motor baru yang mampu menarik minat para konsumen. Untuk menarik minat konsumen serta kemampuan daya beli, para vendor mengeluarkan berbagai type sesuai segment. Mulai dari type untuk klas bawah, menengah maupun klas atas. Tentunya dengan variasi harga yang berbeda sesuai dengan desain dan teknologi yang di sematkan.

Di tahun 2020 ini banyak keluaran motor listrik, baik skutik, sport atau adventure. Kedepanya industri otomotif pasti akan di dominasi motor listrik. Banyak kelebihan yang di miliki motor listrik dibandingkan dengan motor berbahan bakar fosil, yang pasti lebih hemat energi dan ramah lingkungan. Kedepanya harga akan semakin terjangkau, saat ini sudah banyak motor listrik yang di bandrol di bawah 20 juta.

Baca Juga  inDriver memperluas operasi di Indonesia dan menambahkan layanan ojek pribadi

Motor-motor bebek dan skutik yang telah dan siap mengaspal di wilayah indonesia 2020.

Yamaha MX King 150 Facelift

Yang menarik dari MX King 150 Facelift adalah sudah dilengkapi headlamp baru dengan lampu LED. Panel meternya juga berubah menjadi Full Digital. Lalu ada pula penambahan fitur Engine Cut Off pada setang sebelah kanan dan saklar pass beam di setang bagian kiri.

Yamaha NMAX Facelift

loading...

Banyak yang memprediksi Yamaha akan meluncurkan New Yamaha NMAX agar motor ini tetap eksis melawan Honda PCX. Kami yakin Yamaha akan melakukan perubahan cukup signifikan pada NMAX generasi terbaru. Meski belum ada bocoran seperti apa bentuknya, namun yang pasti motor terbaru 2020 ini akan tetap memiliki desain bongsor yang menjadi ciri khas Maxi Skuter buatan Yamaha.

Suzuki Burgman Street

Suzuki sedang gencar-gencarnya merilis motor baru di Indonesia. Setelah sebelumnya merilis GSX150 Bandit dan Nex II, maka pada tahun 2020 mereka akan meluncurkan Suzuki Burgman Street yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Nantinya motor ini akan menantang Maxi Skuter dari Honda dan Yamaha dengan harga lebih terjangkau dan teknologi tak kalah canggih.

Baca Juga  Honda Akan Hentikan Produksi Mobil Bahan Bakar Bensin

Honda PCX Electric

Setelah sukses memasarkan Honda PCX ABS dan Honda PCX Hybrid, maka selanjutnya Honda akan meluncurkan PCX Electric yang sepenuhnya menggunakan mesin litrik. Kemungkinan besar harga motor terbaru 2020 ini akan sangat mahal, karena dibekali motor listrik yang bertenaga dan pastinya sangat canggih. Fitur-fiturnya juga keren, seperti Keyless, Riding Mode, dll.

Yamaha FreeGo

Apabila mencari motor matic terbaru 2020, maka kami saranka membeli Yamaha Freego. Motor terbaru 2020 ini tersedia dalam 3 varian berbeda. Dimana yang tertinggi sudah dilengkapi sistem pengereman ABS dan sistem penguncian Keyless. Harga motor terbaru 2020 ini juga cukup terjangkau dan bisa menjadi alternatif selain Honda Vario 125.

Gesits

Industri motor listrik Indonesia akan semakin berkembang setelah hadirnya motor listik Gesits. Motor ini sudah diuji coba secara langsung oleh Presiden Jokowi dan kabarnya sudah siap diproduksi secara massal di tahun 2020. Nah yang menarik dari motor listrik Gesits adalah harganya sangat murah. Motor ini akan dipasarkan sekitar 20 Jutaan dan dibekali motor listrik yang mampu menempuh jarak 80-100 km saat baterai terisi penuh.

Baca Juga  Ajang IIMS 2021 Melalui UTOMOCRP menghadirkan Tiga model skuter listrik NIU

Honda Air Blade

Motor terbaru 2020 ini sudah diluncurkan di Vietnam. Semoga saja nantinya Honda memasarkan motor matic ini di Indonesia. Di Vetnam sendiri, Honda Air Blade ditenagai mesin 110cc dan mengadopsi desian Maxi Skuter yang elegan dan stylish. Semoga untuk pasar Indonesia Honda meningkatkan kapasitas mesinnya menjadi 125cc atau 150cc agar bisa menjadi lawan sepadan untuk Yamaha Lexi dan Yamaha Aerox.

Nah itulah beragam motor terbaru 2020 yang telah dan akan dipasarkan di Indonesia. Mungkin tidak semuanya akan dipasarkan, karena setiap pabrikan memiliki pertimbangan tertentu sebelum memasarkan produknya di Indonesia. Untuk memastikannya mari kita menunggu, dan semoga semakin banyak Keluaran baru yang akan mewarnai industri otomotif tanah air. (OTT/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *