Honda Launching Virtual Tim MotoGP 2022

JURNALJATENG.ID, LOMBOKLauncing virtual peluncuran Tim Repsol Honda 2022 yang diluncurkan pembalap MotoGP Marc Marquez dan Pol Espargaro yang turut memperkenalkan motor Honda RC213V untuk MotoGP2020.

Launching Peluncuran secara virtual tersebut dilakukandi Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara, Selasa (8/2/2022).

Dalam keteranganya yang dikutib dari laman resmi MotoGP Honda Racing Corporation, Rabu (9/2/2022). Marc Marquez mengatakan, sepuluh musim sudah di MotoGP dan sepuluh musim di Tim Repsol Honda adalah mimpi.

“Tidak dapat saya bayangkan dalam mimpi, tentu saja selama sepuluh tahun ini kami telah mencapai hasil yang sangat baik, jadi pasti ini adalah sesuatu yang istimewa dan saya ingin menikmatinya,” ujar Marc Marquez

Baca Juga  Kapolsek Gemuh Mewakili Bhayangkari Beri Bantuan Paket sembako Kekorban kebakaran

Marc Marquez mengaku siap menghadapi musim ini. Pembalap asal Spanyol ini berjanji akan berjuang untuk meraih gelar juara dengan fokus melakukan persiapan dengan baik.

“Target saya tahun ini adalah mencoba dan berjuang untuk kejuaraan. Kami telah memulai musim dengan baik di Malaysia dan sekarang kami bersiap untuk menghadapi tes ini di Mandalika dan melanjutkan persiapan kami,” tambahnya.

Baca Juga  Pelajar SMK Dibawah Umur Nikahi Dua Wanita

Rekan timnya Pol Espargaro mengaku dengan pengalaman yang dimiliknya, dia optimis akan mampu bersaing dengan para pembalap lainnya.

loading...

“Saya mendekati musim ini dengan lebih banyak pengalaman yang pada akhirnya merupakan salah satu hal terpenting di MotoGP,” katanya.

(YHW/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *