Panitia H.Acmad Romdhon : Masjid At-Taqwa Bagikan Hewan Qurban 1050 KK,Warga Rowosari

Kendal, Jurnaljateng.id, Jemaah Masjid At-Taqwa melakukan Pemotongan hewan bersama Warga Rowosari Kelurahan Rowosari Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Sabtu (1/8/2020)

“Tahun ini kita melakukan pemotongan 16 ekor sapi dan 14 ekor kambing. Sengaja kita laksanakan pemotongan hewan kurban hari Sabtu karena Jumat kemarin bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah waktunya sangat pendek,” jelas Ketua Masjid AT-Taqwa Ky H. Izudin Rohmat melalui ketua panitia Kurban Ahmad royani.

Sementara itu, koordinator pemotongan hewan kurban, H. Ahmad Romdon SH mengatakan pelaksanaan kurban pada tahun ini meningkat dan cukup baik. Dengan bantuan pemuda dan jemaah masjid, pelaksanaan berlangsung dengan lancar dan tertib.

Baca Juga  Grebeg Besar Demak 2020 Lapangan Tembiring Lenggang Tanpa Ada Keramaian Pasar Malam

“Alhamdulillah kita sudah selesai melakukan pemotongan dan sudah siap juga membungkus daging kurban ini untuk dibagikan kepada masyarakat kelurahan Rowosari sejumlah 1050 kk, Tahun ini kualitas daging kita cukup baik dan kita tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah di situasi pandemi Covid-19 ucap H. Ahmad Romdon didampingi Ahmad Royani.

Usai pemotongan dan membungkus terlihat pemuda dan jemaah masjid melakukan bersih-bersih halaman masjid yang menjadi lokasi pemotongan dan pembagian daging kurban, setelah itu dilanjutkan dengan doa dan makan bersama selesai sholat dzuhur.

Baca Juga  Ditreskrimsus Tangkap Pencurian Pulsa dan Voucher Game PT. Telkomsel

“Usai Doa dan makan bersama ini, kita akan lanjutkan pembagian dan pendistribusian daging kurban kepada masyarakat yang sudah mendapatkan kupon kurang lebih 1500 kupon. Alhamdulillah pelaksanaan tahun ini. berjalan lancar dan untuk pembagian akan di distribusikan ke rumah masing masing sesuai anjuran pemerintah protokol kesehatan,”Pungkas H. Ahmad Romdon sebagai koordinator panitia kurban tahun 2020. (SYIFAK/HEND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *